Tuesday 7th of May 2024

Spoiler Manhwa Overgeared Chapter 193 Yura Lampaui Greed Untuk Mendapatkan Basic Skill dan Tiramet

×

Spoiler Manhwa Overgeared Chapter 193 Yura Lampaui Greed Untuk Mendapatkan Basic Skill dan Tiramet

--

ASCOMAXX.com – Pada kesempatan kali ini kami sampaikan Spoiler Manhwa Overgeared Chapter 193 bahasa Indonesia. Yuk, simak artikel di bawah ini untuk mengetahui chapter terbaru manga ini selengkapnya.

Manhwa Overgeared sendiri merupakan cerita komik Korea tentang VR Game dengan aksi petulangan yang seru bertema game RPG / MMORPG. Ceritnya berfokus kepada Shin Youngwoo, Nama Pengguna: Grid. Dalam game virtual reality terbaik dunia, nasib buruk selalu mengikutinya dalam kehidupan nyata.


Jadi komik Overgeared (Team Argo)  sebelumnya merupakan sebuah novel yang ditulis oleh Park Saenal. Kemudian, novelnya diadaptasi menjadi sebuah komik dengan komikus bernama Silverbin sebagai sang authornya.

Baca juga: Link Nonton Donghua Perfect World Episode 123 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Shi Hao Upgrade Kekuatan Baru

Baca juga: Baca Manhwa Baek XX Chapter 36 Bahasa Indonesia, Identitas Taesan Baek Dogyung dan Direktur Baek Terungkap

Baca juga: Sinopsis Manhwa Baek XX Chapter 36, Ada yang Ragu-Ragu Kerja Sama Dengan Guru Wang

Overgeared secara garis besar membahas kisah Sehee. Suatu ketika ia merasa ada yang mendekati jendela untuk mengintip apa yang terjadi, lalu dia punya firasat buruk. Warga telah berjalan di depan kediaman keluarga shin sendiri.

Tiga pria kekar turun dari kendaraan dengan seorang gadis yang menyombongkan kemewahan. Tak lama kemudian raut wajah mereka menjadi marah. Grid tidak tega menundanya lagi. Sekarang armor suci ringan menjadi terbatas pada 'franz,' jadi itu menjadi seperti item yang berbeda untuk Grid.

Komik yang bergenre aksi fantasi memang sangat mengasyikan untuk diikuti jalan ceritanya, salah satunya adalah manhwa berjudul Overgeared. Manhwa satu ini memiliki kisah petualangan yang menarik untuk diikuti sehingga dalam setiap perilisan chapter terbarunya banyak sekali yang ingin update.

Sumber:

UPDATE TERBARU