Saturday 18th of May 2024

Sinopsis Manhwa Baek XX Chapter 36, Ada yang Ragu-Ragu Kerja Sama Dengan Guru Wang

×

Sinopsis Manhwa Baek XX Chapter 36, Ada yang Ragu-Ragu Kerja Sama Dengan Guru Wang

--

ASCOMAXX.com – Komik aksi yang menghadirkan cerita menarik memang banyak sekali yang menarik perhatian. Salah satunya yang terbaru kali ini kami akan menyediakan paparan informasi tentang spoiler manhwa Baek XX Chapter 36.

Berikut ini akan kami rangkum mengenai informasi tentang Manhwa Baek XX Chapter terbarunya yang pastinya harus kamu ketahui. Nah maka dari itu simak artikel dari kami ini agar tak ketinggalan mengenai kelanjutan manhwa Baek XX chapter terbarunya.


 Baca juga: Link Baca Manhwa Terminally-Ill Genius Dark Knight Chapter 20 Bahasa Indonesia, Knox Punya Keyakinan Sendiri

Baca juga: Sinopsis Manhwa Terminally-Ill Genius Dark Knight Chapter 20, Miss Zitri Jadi Pelayan Utama

Baca juga: Baca Manhwa The Player Hides His Past Chapter 16 Bahasa Indonesia, Ada yang Perhatian Nih!

Manhwa biasanya diterbitkan secara digital. Setiap episodenya diunggah setiap minggu di platform Webtoon. Selain itu, manhwa juga memiliki beraneka macam genre yang dapat kamu sesuaikan dengan preferensi membacamu. Termasuk Manhwa Baek XX ini.

Komik Baek XX menceritakan kisah tentang sosok Baek Yisu yang merupakan seorang agen Pasukan Khusus HID (Departemen Informasi) dan Baek Dokyung, seorang bos grup gangster. Keduanya adalah saudara kembar. Sebelumnya Baek Dokyung alias Yisu berhasil mengalahkan anggota Gudo di Gangbuk dan ini seolah mengonfirmasi bahwa ia adalah orang terkuat di Seoul. Yi Soo kali ini berhasil menumpas musuh dalam penyamarannya sebagai sang saudara kembar yang masih belum diketahui. Perlahan ia jadi penguasa.

Sumber:

UPDATE TERBARU