Sunday 19th of May 2024

Spoiler Komik Lookism Chapter 462, Kesaksian Sally Park yang Sangat Penting!

×

Spoiler Komik Lookism Chapter 462, Kesaksian Sally Park yang Sangat Penting!

--

Spoiler Komik Lookism Chapter 462

Pada chapter 462  ini akan di perlihatkan jika Sally Park ada di depan Jaksa Penuntut. Saat itulah dia mengatakan bahwa dia tahu Sally sangat dekat dengan Heather sebelumnya, dan itulah mengapa dia bisa menginjakkan kaki di ruangan ini.

Selain itu, dia juga mengatakan bahwa dia tahu tentang Heather dan Olly Wang. Dia mengatakan bahwa dia agak sibuk sekarang dan memintanya untuk langsung ke intinya.


Baca juga: Baca Manga Blue Lock Chapter 228 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Akankah Basterd Munchen Berhasil Cetak Gol Terakhir?

Baca juga: Baca Manhwa Marriage of Convenience Chapter 95 Bahasa Indonesia, Keajaiban Bianca

Baca juga: Baca Manhwa Castle 2: On Top of Everyone Chapter 28 Bahasa Indonesia, Ledakan di Tempat Kasino Membuat Warga Kaget

Saat itulah dia memintanya untuk melupakan Eli Jang. Sally mengatakan bahwa sejak hari itu, Eli tinggal di neraka. Dia percaya kemalangan orang-orang di sekitarnya, dan karena dia, dan dia mengambil jalan yang bengkok untuk menghentikan kemalangan ini.

Nah itulah tadi sekilas mengenai Spoiler Komik Lookism Chapter 462 yang ceritanya semakin seru dan semakin asik untuk kamu ikuti perkembangannya. Semoga kamu bisa terbantu dengan adanya artikel ini ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU