Tuesday 14th of May 2024

Nonton Film The Last Voyage of the Demeter (2023) Sub Indo, Kebangkitan Legenda Mengerikan Drakula Romania

×

Nonton Film The Last Voyage of the Demeter (2023) Sub Indo, Kebangkitan Legenda Mengerikan Drakula Romania

--

Informasi Film The Last Voyage of the Demeter

Tahun Rilis: 2023
Genre: Fantasy, Horror
Sutradara: André Øvredal
Produksi: Amblin Entertainment, DreamWorks Pictures, New Republic Pictures, Phoenix Pictures
Negara: Amerika Serikat
Judul Lain Dracula: Voyage of the Demeter; Last Voyage of the Demeter
Tagline: The Legend of Dracula is Born.

Sinopsis Film The Last Voyage of the Demeter

Secara garis besar film The Last Voyage of the Demeter ini menceritakan perjalanan sebuah kapal dengan nama Demeter yang mengarungi lautan untuk mengantar barang.


Dimana kapal Demeter akan mengantarkan 50 peti kayu yang tidak diketahui apakah ada pemiliknya atau tidak. Peti-peti tersebut akan diantarkan dari daerah bernama Carpathia di Romania ke London.

Namun semenjak membawa peti-peti kayu tersebut, para awak kapal sering mengalami kejadian-kejadian aneh. Tak hanya kejadian aneh, para awak kapal juga merasakan atau melihat ada sosok misterius yang memerhatikan mereka.

Yang mengerikan adalah fakta bahwa sosok misterius tersebut ternyata akan memangsa mereka pada malam hari ketika mereka tidak awas dengan sekeliling.

Baca juga: Spoiler Manhwa Devil Returns To School Days Chapter 26: Hyungmin Berencana Membalas Dendam Pada Hyungsung

Baca juga: Baca Webtoon Kembalinya Iblis ke Sekolah (Devil Returns To School Days) Chapter 11 Bahasa Indonesia, Minchul Jadi Ancaman Besar Hyungsung

Baca juga: Sinopsis Film The Pod Generation (2023) Sebuah Roma Komedi Dengan Sentuhan Scifi Mengenai Rahim Buatan

Nonton Film The Last Voyage of the Demeter (2023) Sub Indo

Film merupakan sarana komunikasi tidak langsung yang disukai banyak orang. Tidak hanya itu, saat ini sudah tersedia berbagai jenis platform yang digunakan untuk menonton film.

Film horor memang akan selalu menjadi salah satu genre dengan basis penikmat paling besar. Bagi para penikmat film, genre horor merupakan salah satu tontonan wajib yang tak boleh dilewatkan. Terbukti film horor selalu berhasil mencetak angka penonton yang tinggi.

Sensasi takut yang meningkatkan adrenalin ini rupanya banyak disukai. Meski begitu, ada beberapa film horor yang meninggalkan kesan seram cukup lama dalam diri kita. NONTON DI SINI!

Demikian ringkasan informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua terkait link nonton film The Last Voyage of the Demeter Sub Indo lengkap dengan sinopsisnya. Semoga sedikit banyak artikel ini bisa berguna dan bermanfaat bagi kalian semua ya.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU