Tuesday 14th of May 2024

Sinopsis Film The Pod Generation (2023) Sebuah Roma Komedi Dengan Sentuhan Scifi Mengenai Rahim Buatan

×

Sinopsis Film The Pod Generation (2023) Sebuah Roma Komedi Dengan Sentuhan Scifi Mengenai Rahim Buatan

--

ASCOMAXX.com – Melalui artikel kali ini akan kami sampaikan informasi menarik buat kamu yang suka dengan sinema romansa. Berikut Sinopsis Film The Pod Generation (2023). Tanpa berlama-lama lagi, yuk simak selengkapnya di sini.

Menonton film adalah salah satu hal yang biasa dilakukan oleh banyak orang di waktu luang karena aktivitas ini sangat mudah dan murah. Apalagi dengan perkembangan teknologi maka kamu bisa menemukan tontonan favoritmu dengan mudah.


Baca juga: Nonton Film Medusa Deluxe (2022) Sub Indo Full Movie HD, Misteri Kematian di Kontes Tata Rambut

Baca juga: Nonton Drama Sono Kekkon, Shoki desu ka? (2023) Episode 1-2 Sub Indo, Jadi Menantu Keluarga Kaya Bikin Shinohara Kena Mental

Baca juga: Sinopsis Drama Jepang Sono Kekkon, Shoki desu ka? (2023) Pernikahan Beda Kasta Si Kaya dan Perempuan Ceroboh

Film merupakan sarana komunikasi tidak langsung yang disukai banyak orang. Tidak hanya itu, saat ini sudah tersedia berbagai jenis platform yang digunakan untuk menonton film.

Film The Pod Generation sendiri sudah rilis pada tanggal 19 Januari 2023. Sebagai informasi The Pod Generation mengusung genre Comedy, Romance, dan Sci-Fi dan diproduksi oleh Quad dan Scope Pictures.

Dalam film The Pod Generation ini akan dibintangi oleh talent berbakat dengan akting yang sangat luar biasa, yaitu seperti Emilia Clarke, Chiwetel Ejiofor dan Vinette Robinson.

Sumber:

UPDATE TERBARU