Monday 29th of April 2024

Nonton Film The Last Voyage of the Demeter (2023) Sub Indo, Kebangkitan Legenda Mengerikan Drakula Romania

×

Nonton Film The Last Voyage of the Demeter (2023) Sub Indo, Kebangkitan Legenda Mengerikan Drakula Romania

--

ASCOMAXX.com – Melalui artikel kali ini akan kami sampaikan informasi menarik buat kamu yang suka film horor. Berikut link nonton Film The Last Voyage of the Demeter (2023) Sub Indo lengkap dengan sinopsisnya. Tanpa berlama-lama lagi, yuk simak selengkapnya di sini.

Menonton film adalah salah satu hal yang biasa dilakukan oleh banyak orang di waktu luang karena aktivitas ini sangat mudah dan murah. Apalagi dengan perkembangan teknologi maka kamu bisa menemukan tontonan favoritmu dengan mudah.


Yang suka menonton legenda dracula merapat! The Last Voyage of the Demeter ini merupakan film horor supernatural yang akan tayang tahun 2023 dengan kisah mengenai legenda drakula yang super super menyeramkan.

Baca juga: Nonton Film OMG 2 (2023) SUB INDO Full HD Movie, Kisah Seorang Pengagum Dewa Siwa

Baca juga: Sinopsis Film India OMG 2 (2023) Kisah Kanti Sharan Mudgal yang Mendapat Mukjizat dari Dewa

Baca juga: Link Nonton Film Red, White & Royal Blue (2023) SUB INDO Full Movie, Percintaan Terlarang Anak Calon Presiden dan Pangeran Inggris

Sebagai informasi film The Last Voyage of the Demeter ini merupakan karya dari sutradara André Øvredal yang sebelumnya pernah menggarap film Troll Hunter (2010) dan Mortal (2020).

Film ini dibintangi Corew Hawkins, Aisling Franciosi, dan Liam Cunningham. Kisah The Last Voyage of the Demeter merupakan adaptasi dari sebuah bagian novel berjudul Dracula karya Bram Stoker yang dirilis tahun 1987.

Sumber:

UPDATE TERBARU