Tuesday 14th of May 2024

Sinopsis Film The Last Voyage of the Demeter (2023) Hadirkan Urband Legend Kemunculan Dracula yang Memangsa Manusia

×

Sinopsis Film The Last Voyage of the Demeter (2023) Hadirkan Urband Legend Kemunculan Dracula yang Memangsa Manusia

--

Sebagai informasi film The Last Voyage of the Demeter ini merupakan karya dari sutradara André Øvredal yang sebelumnya pernah menggarap film Troll Hunter (2010) dan Mortal (2020).

Film ini dibintangi Corew Hawkins, Aisling Franciosi, dan Liam Cunningham. Kisah The Last Voyage of the Demeter merupakan adaptasi dari sebuah bagian novel berjudul Dracula karya Bram Stoker yang dirilis tahun 1987.

Daftar Pemain Film The Last Voyage of the Demeter


Corey Hawkins sebagai Clemens
Aisling Franciosi sebagai Anna
Liam Cunningham sebagai Captain Eliot
David Dastmalchian sebagai Wojchek
Javier Botet sebagai Dracula
Chris Walley sebagai Abrams
Jon Jon Briones sebagai Joseph
Stefan Kapicic sebagai Olgaren
Martin Furulund sebagai Larsen
Nikolai Nikolaeff sebagai Petrofsky

Baca juga: Nonton Film OMG 2 (2023) SUB INDO Full HD Movie, Kisah Seorang Pengagum Dewa Siwa

Baca juga: Sinopsis Film India OMG 2 (2023) Kisah Kanti Sharan Mudgal yang Mendapat Mukjizat dari Dewa

Baca juga: Link Nonton Film Red, White & Royal Blue (2023) SUB INDO Full Movie, Percintaan Terlarang Anak Calon Presiden dan Pangeran Inggris

Sinopsis Film The Last Voyage of the Demeter

Secara garis besar film The Last Voyage of the Demeter ini menceritakan perjalanan sebuah kapal dengan nama Demeter yang mengarungi lautan untuk mengantar barang.

Dimana kapal Demeter akan mengantarkan 50 peti kayu yang tidak diketahui apakah ada pemiliknya atau tidak. Peti-peti tersebut akan diantarkan dari daerah bernama Carpathia di Romania ke London.

Namun semenjak membawa peti-peti kayu tersebut, para awak kapal sering mengalami kejadian-kejadian aneh. Tak hanya kejadian aneh, para awak kapal juga merasakan atau melihat ada sosok misterius yang memerhatikan mereka.

Yang mengerikan adalah fakta bahwa sosok misterius tersebut ternyata akan memangsa mereka pada malam hari ketika mereka tidak awas dengan sekeliling.

Bagaimana kelanjutan perjalanan kapal Demeter? Saksikan film The Last Voyage of the Demeter yang akan tayang di biskop segera!

Demikian ringkasan informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua terkait The Last Voyage of the Demeter. Semoga sedikit banyak artikel ini bisa berguna dan bermanfaat bagi kalian semua ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU