Wednesday 15th of May 2024

Sinopsis Film India OMG 2 (2023) Kisah Kanti Sharan Mudgal yang Mendapat Mukjizat dari Dewa

×

Sinopsis Film India OMG 2 (2023) Kisah Kanti Sharan Mudgal yang Mendapat Mukjizat dari Dewa

--

ASCOMAXX.com - Film yang akan rilis dan akan menjadi bahasan kita kali ini datang dari India berjudul OMG 2 (2023). Film ini menghadirkan kisah yang seru dan unik dengan penampilan para aktor yang tak kalah keren. Jika kalian penasaran, ketahui sinopsis berikut ini sebelum menontonnya.

Menonton flm merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


OMG 2 (2023)  adalah karya dari penulis dan sutradara Amit Rai, yang  merupakan kelanjutan dari film OMG: Oh My God (2012). Film kedua dalam seri OMG, yang dibintangi oleh Akshay Kumar, Pankaj Tripathi, Yami Gautam Dhar, dan Govind Namdev.

Sebelumnya film ini telah menjadi perbincangan karena adegan dan visualnya yang memunculkan sensitivif di India. Namun, setelah melewati proses sensor yang ketat, film ini akhirnya berhasil mendapatkan sertifikat A dari Badan Pusat Sertifikasi Film (CBFC).

Baca juga: Nonton Film Medusa Deluxe (2022) Sub Indo Full Movie HD, Misteri Kematian di Kontes Tata Rambut

Baca juga: Sinopsis Film The Pod Generation (2023) Sebuah Roma Komedi Dengan Sentuhan Scifi Mengenai Rahim Buatan

Baca juga: Link Nonton Film Cobweb (2023) SUB INDO Full Movie HD, Teror Seram Entitas Pengendali Pemikiran Manusia!

Sinopsis Film OMG 2 (2023) 

Dalam film OMG 2 yang diarahkan oleh Amit Rai ini, cerita berkisah pada Kanti Sharan Mudgal, seorang pengagum setia Dewa Siwa yang tinggal di kota suci Ujjain. Saat berada dalam momen kritis, sang dewa secara pribadi mengunjungi dirinya dan membantunya mengatasi berbagai tantangan yang dihadapi.

Sumber:

UPDATE TERBARU