Friday 17th of May 2024

Cara Memindahkan Data Absen Pada Mesin Finger Print Ke Komputer, Cukup Instal Perangkat Ini

×

Cara Memindahkan Data Absen Pada Mesin Finger Print Ke Komputer, Cukup Instal Perangkat Ini

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini adalah informasi mengenai cara memindahkan data absen pada mesin finger ke komputer yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Perkembangan zaman membuat teknologi ikut berkembanga seiring dengan berjalannya waktu. Hal tersebut dapat dibuktikan dengan adanya peralatan komputer yang makin canggih dimana memiliki banyak fitur guna membantu meringankan pekerjaan manusia.


Dengan memanfaatkan teknologi biometrik yaitu sidik jari, perusahaan bisa merekam kehadiran dan jam kerja karyawan dengan mesin ini. Sehingga kini penggunaannya makin marak. 

Baca juga: Daftar Travel Pekanbaru Bukittinggi PP Terbaik, Langsung Kontak No Telepon Disini!

Baca juga: Rekomendasi Travel Lampung Jambi PP, Harga Tiket Murah dan Armada Dijamin Nyaman

Baca juga: 7 Layanan Jasa Sewa Stroller Jabodetabek Termurah, Ada Banyak Peralatan Bayi Lengkap

Dengan sistem ini nantinya karyawan yang masuk kerja, wajib memindai sidik jarinya ke dalam mesin sehingga tercatat kehadirannya. Catatan yang terekam dalam mesin finger print ini bisa menjadi acuan penting bagi perusahaan untuk data lain seperti gaji, tunjangan hingga evaluasi kinerja karyawan.

Sehinga keahlian untuk menarik data kehadiran dalam mesin finger print sangat penting. Lantas bagaimanakah caranya? Simak informasi selengkapnya yang sudah kami siapkan untukmu di sini!

Cara tarik data dari mesin finger print dan cara memasukan data karyawan ke fingerprint perlu diketahui. Beirkut ini akan kami sampaikan informasi selengkapnya untukmu.

Sumber:

UPDATE TERBARU