Monday 20th of May 2024

5 Aplikasi Menjernihkan Foto Blur Paling Populer Untuk HP dan PC, Tampil Makin Pede dengan Foto Kualitas HD

×

5 Aplikasi Menjernihkan Foto Blur Paling Populer Untuk HP dan PC, Tampil Makin Pede dengan Foto Kualitas HD

--

Rekomendasi Aplikasi Memperjelas Foto Blur

Untuk memperjelas foto yang blur secara online, kamu bisa menggunakan beberapa aplikasi berikut ini:

Baca juga: Harga Tiket Masuk Lembu Benggolo Lumbir Lokasi Wisata Viral di Banyumas yang Cocok Buat Menyingkir Dari Bisingnya Kehidupan


Baca juga: Rekomendasi Ukuran Begel Sloof Pondasi Rumah 2 Lantai yang Aman dan Perbedaannya Dari Rumah 1 Lantai

Baca juga: 7+ Rekomendasi Tempat Spa di Alam Sutera Untuk Pria dan Wanita Paling Populer, Rileksasikan Diri dari Kepenatan Sehari-hari

1. Remini

Remini menjadi aplikasi edit foto yang memiliki beragam fitur image processing yang bertenagakan AI. Remini mampu mengurangi blur atau buram bahkan pada foto yang diambil oleh kamera jadul.

Tidak hanya foto, bahkan video yang tidak memiliki fokus juga bisa diperbaiki dengan membuatnya tampak begitu tajam. Fitur yang dapat diterapkan seperti kemampuan memberikan warna pada foto monokrom ataupun membuat foto menjadi animasi dengan cara yang unik (foto potret yang statis bisa dibuat agar berkedip, dan lain-lain).

2. Adobe Photoshop Express

Photoshop bukan hanya dapat digunakan di PC, namun ternyata Photoshop bisa digunakan di perangkat Android. Selain sebagai aplikasi edit foto terbaik pilih editor PlayStore, ternyata Adobe Photoshop Express ini juga menjadi salah satu cara memperjelas foto yang buram di Android.

3. Pixlr

Dengan aplikasi ini, bukan hanya bisa mengedit foto yang kekinian, namun juga bisa memperjelas foto yang blur. Aplikasi yang sudah diunduh oleh lebih dari 1 juta pengunduh di PlayStore ini memiliki setumpuk fitur yang siap untuk memperjelas bahkan mengedit foto.

Sumber:

UPDATE TERBARU