Thursday 2nd of May 2024

Harga Tiket Masuk Lembu Benggolo Lumbir Lokasi Wisata Viral di Banyumas yang Cocok Buat Menyingkir Dari Bisingnya Kehidupan

×

Harga Tiket Masuk Lembu Benggolo Lumbir Lokasi Wisata Viral di Banyumas yang Cocok Buat Menyingkir Dari Bisingnya Kehidupan

--

ASCOMAXX.com – Yang berada di sekitar Banyumas Merapat! Artikel akan membahas informasi mengenai salah satu objek wisata populer yaitu terkait harga tiket masuk Lembu Benggolo Lumbir Banyumas yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Pergi berwisata merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan. Dengan melakukan kegiatan tersebut banyak orang yang percaya akan memberikan hiburan dan untuk menjernihkan pikiran. Kegiatan tersebut pun juga didukung dengan adanya berbagai tempat wisata yang ada di Indonesia.


Berbagai jenis tempat wisata saat ini sudah tersedia di seluruh wilayah Indonesia, mulai dari wisata religi, wisata bahari, dan masih banyak lagi. Hal tersebut membuat hampir seluruh masyarakat Indonesia gembira karena dapat memiliki objek wisata yang mereka sukai.

Baca juga: Download Contoh Surat Izin Perjalanan Wisata Format Word yang Bisa Diedit Sendiri

Baca juga: Contoh Surat Izin Perjalanan Wisata Bertanda Tangan Orang Tua yang Baik dan Benar

Baca juga: 6 Tempat Wisata di Bandar Lampung Viral dan Ter-Hits 2023

Banyumas hadirkan wisata alam dan edukasi yang cocok sebagai tempat berlibur untuk keluarga, nama tempatnya adalah Lembu Benggolo Farm & Resort. Obyek wisata ini belum lama hadir dan menjadi salah satu destinasi liburan menarik di Banyumas Jawa Tengah.

Lembu Benggolo Banyumas ini hadir dengan konsep yang berbeda dari tempat wisata lainnya. Wisata ini memiliki berbagai wahana edukasi dan permainan yang bisa dinikmati keluarga, khususnya buat anak-anak pasti menyenangkan. 

Sumber:

UPDATE TERBARU