Saturday 18th of May 2024

Rekomendasi Ukuran Begel Sloof Pondasi Rumah 2 Lantai yang Aman dan Perbedaannya Dari Rumah 1 Lantai

×

Rekomendasi Ukuran Begel Sloof Pondasi Rumah 2 Lantai yang Aman dan Perbedaannya Dari Rumah 1 Lantai

--

ASCOMAXX.com – Kamu ingin membangun rumah 2 lantai? Kalau begitu yuk simak informasi mengenai rekomendasi ukuran begel sloof pondasi rumah 2 lantai yang aman pada artikel kali ini. Berikut informasi selengkapnya.

Rumah adalah suatu bangunan yang berfungsi untuk tempat tinggal penghuninya, rumah biasanya dibuat senyaman mungkin dan seindah mungkin supaya si penghuni rumah tersebut merasa nyaman saat menempatinya.


Rumah adalah kebutuhan pokok yang wajib dipenuhi. Rumah terdiri dari berbagai komponen bahan, diantaranya yaitu, kayu, anyaman bambu, batu bata, bahkan di jaman sekarang sudah banyak rumah rumah yang menggunakan beton precast. 

Baca juga: Contoh Gambar Masjid 2 Lantai Minimalis Modern, Bikin Ibadah Makin Nyaman!

Baca juga: Inspirasi Desain Masjid 2 Lantai Modern, Arsitektur Menawan dan Mewah!

Baca juga: Rincian Biaya Membangun Rumah 2 Lantai Sederhana di Kampung Dengan Budjet Rp100 Juta Tinggal Huni

Kini sudah ada banyak gaya dan tren dekorasi rumah yang populer. Beban yang dihasilkan oleh rumah dengan lantai bertingkat besar sehingga membutuhkan struktur yang pas agar rumah tidak mudah roboh dan bisa menahan beban dari lantai 2. 

Ukuran besi cor untuk rumah 2 lantai tentu saja akan sangat berbeda dengan rumah yang terdiri dari 1 lantai. Nah dalam perencanaan, penting sekali mengetahui seberapa banyak bahan yang diperlukan. Berikut ini adalah informasi mengenai ukuran besi cor bagi rumah 2 lantai.

Sumber:

UPDATE TERBARU