Saturday 18th of May 2024

Nonton Film Dear Jo: Almost is Never Enough (2023), Film Indonesia Pertama yang Bahas Isu Mengenai Surrogate Mother

×

Nonton Film Dear Jo: Almost is Never Enough (2023), Film Indonesia Pertama yang Bahas Isu Mengenai Surrogate Mother

--

ASCOMAXX.com - Film Indonesia kini hadirkan genre dan kisah yang makin beragam. Di bawah ini akan kami sampaikan informasi terbaru mengenai link nonton film Dear Jo: Almost is Never Enough (2023) yang kini tengah ramai jadi pembahasan netizen. Sebelum langsung nonton, kamu bisa menyimak di bawah ini informasinya.

Menonton film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini sudah terdapat berbagai jenis genre film yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


Belakangan film ini viral di Tiktok. Tiktok merupakan platform media sosial terbesar yang sering memicu viral dan trend. Penyebaran informasi makin cepat dan tak terbatas dengan format video TikTok.

Baca juga: RILIS! Nonton Kamen Rider Geats Episode 47 Sub Indo Kacau, Kekera Memulai Bad End Game Pakai Kekuatan Tsumuri Hitam

Baca juga: Nonton Film Green Chair (2005) SUB INDO Full HD Movie, Jalinan Kasih yang Terhalang Oleh Usia Jauh

Baca juga: Link Nonton Film Rahsia (2023) Full Movie Sub Indo Remake Film Horor Malaysia Tahun 1987 yang Sabet 7 Penghargaan

Dear Jo: Almost is Never Enough bakal tayang di bioskop pada 10 Agustus 2023. Melalui film ini kita akan mengetahui sudut pandang baru seorang ibu pengganti atau Surrogate Mother yang menjadi isu sensitif di Indonesia.

Surrogate Mother adalah suatu pengaturan atau perjanjian yang mencakup persetujuan seorang wanita untuk menjalani kehamilan bagi orang lain, yang akan menjadi orang tua sang anak setelah kelahirannya.

Film garapan sutradara Monty Tiwa dan Lakonde ini berdurasi 100 menit. Untuk kamu yang menyukai genre melodrama maka kamu wajib menyaksikan film ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU