Sunday 16th of June 2024

RILIS! Nonton Kamen Rider Geats Episode 47 Sub Indo Kacau, Kekera Memulai Bad End Game Pakai Kekuatan Tsumuri Hitam

×

RILIS! Nonton Kamen Rider Geats Episode 47 Sub Indo Kacau, Kekera Memulai Bad End Game Pakai Kekuatan Tsumuri Hitam

--

ASCOMAXX.com – Setelah hiatus satu minggu, Kamen Rider siap sambut kamu! Yang suka dengan serial Kamen Rider merapat! Saksikan serial Kamen Rider Geats (2022)episode 47 sub Indo melalui link nonton di bawah ini. Mari cek informasi selengkapnya di bawah ini. 

Kamen Rider sendiri adalah serial yang disukai oleh beragam usia. Serial Action, Adventure, Comedy berjudul Kamen Rider Geats ini digarap oei Company, TV Asahi, Asatsu-DK, Bandai yang ditayangkan melalui Tokusatsu ini kamu bisa menyaksikannnya.


Kamen Rider Geats adalah serial drama tokusatsu Jepang, entri ke-33 dari metaseries Kamen Rider Toei Company dan seri keempat yang debut selama periode Reiwa. Serial ini ditayangkan perdana pada 4 September 2022, bergabung dengan Avataro Sentai Donbrothers dalam jajaran Super Hero Time setelah final Kamen Rider Revice.

Baca juga: Link Baca Manhua My Senior Brother Is Too Steady Chapter 143 Bahasa Indonesia, Li Changshou Masih Berusaha Keras

Baca juga: Link Baca Manhwa Be the Actor Chapter 49 Bahasa Indonesia, Insiden Tak Terduga Terjadi di Panggung!

Baca juga: Rilis! Nonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 57 Sub Indo, Aksi Xiao Yan Semakin Seru!

Sinopsis Kamen Rider Geats 

Kamen Rider Geats mengisahkan misi besar yang harus dihadapi oleh para rider adalah mengalahkan Jamato yang terkutuk dan membantu terselenggaranya Desire Grand Prix. Kali ini para rider harus berusaha keras untuk mengalahkan Jamato dan memenangkan pertandingan.

Kali ini terlihat ada penyerangan monster yang berbentuk seperti bunga bangkai dan menghancurkan kota. Banyak sekali puing-puing bangunan yang menimpa orang-orang tak bersalah. Geats berhasil dikalahkan Girori tatkala ia bertarung bersama Punjack. Dan sebagai konsekuensi, ingatannya terhapus.

Sumber:

UPDATE TERBARU