Thursday 16th of May 2024

Nonton Film Green Chair (2005) SUB INDO Full HD Movie, Jalinan Kasih yang Terhalang Oleh Usia Jauh

×

Nonton Film Green Chair (2005) SUB INDO Full HD Movie, Jalinan Kasih yang Terhalang Oleh Usia Jauh

--

ASCOMAXX.com - Film lama yang telah rilis dan kini banyak dicari kembali, ada Green Chair (2005). Film ini menghadirkan kisah yang seru dan unik dengan penampilan para aktor yang tak kalah keren. Jika kalian penasaran, berikut ini akan kami bagikan link nonton full movienya.

Film Green Chair adalah salah satu melodrama erotis Korea Selatan yang menceritakan tentang hubungan ilegal dengan seorang anak di bawah umur. Kalian pecinta drakor dengan tema dewasa, film satu ini bisa jadi pilihan untuk ditonton.


Green Chair pertama kali dirilis di Korea Selatan pada tanggal 10 Juni 2005. Film ini disutradarai oleh Park Chul-soo, yang juga terlibat dalam beberapa film erotis Korea lainnya seperti B.E.D dan Red Vacance Black Wedding.

Baca juga: Sinopsis Film Balahibong Pusa (2001) yang Viral di TikTok, Obsesi Seorang Ayah Tiri Pada Putrinya

Baca juga: Link Nonton Film Filipina Dewasa Balahibong Pusa 2001 Sub Indo Full Movie HD Hubungan Rahasia Seorang Ayah Sambung dan Putrinya

Baca juga: Nonton Film Sexually Fluid vs Pansexual Full HD, No Sensor Bisa Langsung Streaming

Ringkasan Film Green Chair (2005)

Green Chair secara umum mengisahkan kehidupan Kim Mun-hee, seorang janda berusia 32 tahun. Suatu hari, dia ditangkap oleh polisi dan dihukum karena memiliki hubungan intim dengan Seo Hyun, seorang remaja di bawah umur.

Saat terlibat dengan Kim Mun-hee, Seo Hyun berusia 19 tahun. Namun, di Korea, batas usia minimal untuk hubungan seksual adalah 20 tahun. Mun-hee harus menjalani beberapa hari di penjara dan melakukan 100 jam kerja sosial sebagai hukuman.

Setelah itu, dia dihadapkan pada banyak wartawan yang ingin tahu lebih banyak tentang kisah pasangan dengan perbedaan usia yang signifikan. Pada saat itu, Seo Hyun juga menantikan pembebasan Kim Mun-hee. Keduanya kemudian pergi ke suatu tempat tanpa tujuan dan menginap di sebuah hotel kecil.

Sumber:

UPDATE TERBARU