Sunday 12th of May 2024

Sinopsis Film Balahibong Pusa (2001) yang Viral di TikTok, Obsesi Seorang Ayah Tiri Pada Putrinya

×

Sinopsis Film Balahibong Pusa (2001) yang Viral di TikTok, Obsesi Seorang Ayah Tiri Pada Putrinya

--

ASCOMAXX.com –  Film-film Filipina perlahan namun pasti mulai masuk ke pasar Indonesia melalui pemutar film online berbayar maupun ilegal. Kini akan kami berikan informasi terkait Sinopsis Film Balahibong Pusa (2001) yang akan kami bahas dan kami rangkum di bawah ini. Langsung saja simak bahasan kami berikut ini ya.

Nah, jikalau kebetulan kamu sedang mencari film Balahibong Pusa sub indo, maka kami akan memberikan informasinya. Film Balahibong Pusa merupakan salah satu film Filipina. Film ini sudah dirilis pada tahun 2001. Sinopsisnya berikut ini.


Baca juga: Nonton Film Ghosting Gloria (2021) SUB INDO Full HD Movie, Pencarian Cinta Ditengah Permasalahan Pribadi

Baca juga: Sinopsis Film Ghosting Gloria (2021) Viral TikTok! Kisah Seorang Wanita yang Baru Menemukan Pasangan di Usia 30 Tahun

Baca juga: Spoiler Manhua Evolution Begins With A Big Tree Chapter 94, Kalah Telak Musuh Para Beast

Kamu suka menonton film lama? Jika kamu suka menyaksikan film tak komersil yang viral apalagi dari Asia maka kamu akan suka dengan judul film yang akan kami rekomendasikan di bawah ini.

Film Balahibong Pusa ini merupakan sebuah film yang cukup menarik penggemar film di media sosial Tiktok dan menjadikannya viral lantaran sempat direview oleh beberapa kreator di Tiktok.

Pemeran Film Balahibong Pusa (2001)

  • Joyce Jimenez sebagai Sarah
  • Rica Peralejo sebagai Becky
  • Jay Manalo sebagai Nick

Sumber:

UPDATE TERBARU