Sunday 5th of May 2024

Nonton Film Ghosting Gloria (2021) SUB INDO Full HD Movie, Pencarian Cinta Ditengah Permasalahan Pribadi

×

Nonton Film Ghosting Gloria (2021) SUB INDO Full HD Movie, Pencarian Cinta Ditengah Permasalahan Pribadi

--

ASCOMAXX.com - Film yang akan menjadi bahasan kita kali ini datang dari Hollywood, film horor berjudul Ghosting Gloria (2021) menghadirkan kisah yang seru dan unik dengan penampilan para aktor yang tak kalah keren. Jika kalian penasaran, berikut informasi terkait link nonton full movienya.

Menonton flm merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Ghosting Gloria (2021) adalah film lama yang kini banyak dicar. Produksi dari Uruguay yang disutradarai oleh Marcela Matta dan Mauro Sarser. Film ini mengusung genre drama fantasi yang dibalut dengan unsur komedi. Pemeran dalam film ini adalah aktor kenamaan, diantaranya Stefania Tortorella, Nenan Pelenur dan Mauro Sarser

Baca juga: Sinopsis Film Bollywood Gadar 2 (2023) Angkat Kisah Perang India Pakistan Dalam Balutan Melodrama

Baca juga: Sinopsis Film Filipina Kahalili (2023), Usung Tema Semi Horor yang Harus Dialami Stephanie Raz

Baca juga: Nonton Film OMG 2 (2023) SUB INDO Full HD Movie, Kisah Seorang Pengagum Dewa Siwa

Film Ghosting Gloria (2021) telah rilis pada 14 April 2021 yang diproduksi oleh FilmSharks International, Gabriel Silva Lamboglia, dan Los Modernos Films. Film ini cukup memiliki kisah yang unik dan penuh dengan aksi.

Sumber:

UPDATE TERBARU