Sunday 5th of May 2024

Rekomendasi Obat Cacing Ayam Bangkok Tradisional Paling Manjur 2023, Bisa Dibeli di Apotek Terdekat!

×

Rekomendasi Obat Cacing Ayam Bangkok Tradisional Paling Manjur 2023, Bisa Dibeli di Apotek Terdekat!

--

ASCOMAXX.com –  Secara umum, biasanya ayam yang terserang penyakit cacingan ini akan terlihat dari kelopak matanya. Bila kita buka kelopak matanya akan terlihat cacing bening dengan ukuran kecil dan akan keluar dari kelopak mata ayam. Meskipun ukurannya kecil, penyakit cacingan pada ayam tidak boleh dianggap remeh.

Untuk itu kini akan kami berikan informasi mengenai Rekomendasi Obat Cacing Ayam Bangkok Tradisional Paling Manjur yang akan kami sampaikan di bawah ini.


Untuk mengobati cacingan pada Ayam Bangkok sebetulnya culup mudah, bisa menggunakan obat tradisional atau menggunakan obat cacing khusus untuk ayam yang bisa dibeli di kios-kios pakan ternak.

Baca juga: 3 Daftar HP Realme yang Ada Ultra Wide Agustus 2023, Murah Meriah Mulai Dari 4 Jutaan!

Baca juga: Daftar Catering Diet Sidoarjo Murah Tahun 2023, Menu Lengkap Harga Mulai 15 Ribuan Saja!

Baca juga: Daftar Tempat SPA Plus Samarinda Terbaik 2023, Berikan Layanan Pijatan Mantap Dengan Terapis Good Looking

Penyakit cacingan pada ayam disebabkan oleh infeksi Platyhelminthes dan beberapa jenis cacing seperti Trematoda (cacing daun), Nematoda (cacing gilig) dan Cestoda (cacing pita).

Apabila satu ekor ayam sudah terserang penyakit cacingan ini, maka nantinya kotoran yang berasal dari ayam tersebut bisa saja termakan oleh ayam lainnya. Bukan tidak mungkin jika nantinya ayam yang lain akan ikut terserang penakit cacing ini. Oleh sebab itu, supaya terhindar dari bibit penyakit, sebaiknya selalu rutin menjaga kebersihan kandang.

Sumber:

UPDATE TERBARU