Sunday 2nd of June 2024

Spoiler Webtoon My First Love Hate Chapter 3: Gawat! Seungmin Tau Eunha Menghindarinya

×

Spoiler Webtoon My First Love Hate Chapter 3: Gawat! Seungmin Tau Eunha Menghindarinya

--

Spoiler My First Love Hate Chapter 3

Sebelumnya melihatkan Eunha bersama dengan Seungmin di sebuah tempat laundry. Namun kemudian, Seungmin membayarkan biaya laundry E yang membuat E merada berhutang budi. Ia menanyakan imbalannya, dan Seungmin menjawab untuk mencuci baju atasan milik Seungmin saja.

Keesokan harinya, E menemui Seungmin untuk memberikan kemeja yang telah ia cuci. Lantas, E langsung pergi dan Seungmin menyadari jika dompet nya ketinggalan di dalam tas kemeja. Pulang kampus, mereka bertemu kembali dan Seungmin memberikan dompet itu. Lantas, bagaoimana kelanjutan mereka?


Baca juga: Baca Manhua Journey to the West (Zheng Jian He) Chapter 138 Bahasa Indonesia, Ao Xue dan Pasukannya Membuat Rusuh!

Baca juga: Baca Komik The Law Of Being Friends With A Male Chapter 12 Bahasa Indonesia, Soyeon Kepo dengan Kepastian Jiwoon

Baca juga: Spoiler Webtoon The Dragon King's Bride Chapter 20 Lucina Rahasiakan Sesuatu Dari Hakkan

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.

Untuk lebih mudahnya, kalian bisa membaca melalui link berikut: [BACA DISINI]

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler komik Webtoon My First Love Hate chapter 3 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dan menarik serta keromantisan dari mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU