Sunday 19th of May 2024

Spoiler Webtoon My First Love Hate Chapter 3: Gawat! Seungmin Tau Eunha Menghindarinya

×

Spoiler Webtoon My First Love Hate Chapter 3: Gawat! Seungmin Tau Eunha Menghindarinya

--

ASCOMAXX.com - Komik terbaru dari Webtoon yang akan kita bahas kali ini berjudul My First Love Hate yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Saat ini komik tersebut baru akan memasuki chapter 3, berikut spoiler untuk chapter terbarunya.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


LINE Webtoon sendiri sudah menjadi layanan di mana webtoon-webtoon terbaru dirilis secara terus-menerus menurut jadwal yang telah ditentukan oleh penulis komik yang tentunya berlisensi.

Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre Webtoon yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.

Baca juga: Bocoran Spoiler Komik Journey to the West (Zheng Jian He) Chapter 138 : Prajurit Naga Surgawi vs Pasukan Ao Xue

Baca juga: Link Baca Manhwa The Emperor's Erection Project Chapter 31 Bahasa Indonesia Eric Iri Dengan Sang Anak yang Lebih Disayang Cindy

Baca juga: Baca Manhwa The Law Of Being Friends With A Male Chapter 11 Bahasa Indonesia, Para Siswi Tergila-Gila dengan Jay

My First Love Hate adalah komik dari Webtoon yang telah melakukan perilisan pada tahun 2023 ini. Komik Webtoon ini adalah karya dari MANGDU yang rilis setiap hari Senin melalui platform baca komik online, LINE Webtoon.

Sumber:

UPDATE TERBARU