Sunday 19th of May 2024

Baca The Dragon King's Bride Chapter 20 Bahasa Indonesia Sang Mantan Terbakar Cemburu Melihat Hakkan Berduaan Dengan Lucina

×

Baca The Dragon King's Bride Chapter 20 Bahasa Indonesia Sang Mantan Terbakar Cemburu Melihat Hakkan Berduaan Dengan Lucina

--

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Jadwal Rilis Manhwa The Dragon King's Bride Chapter 20

Jika kamu ingin membaca versi yang lebih cepat kamu bisa mendapatinya di situs baca komik online seperti komik manhwa atau komik indo yang update setiap Jumat malam.

Spoiler Webtoon The Dragon King's Bride Chapter 20


Sebelumnya Hakkan membawa Lucina kembali ke istana setelah perempuan itu mengacau. Namun Hakkan tak mau menghabiskan malam bersama.

Ketika ditanyai Hakkan tak mau menjawab mengapa ia menjauh dari Lucina. Namun ternyata Lucina sudah mengetahui rahasia Hakkan ia bahkan siap melakukan apapun demi Hakkan. Keduanya lalu menghabiskan malam bersama.

Baca juga: Baca Webtoon Like Mother, Like Daughter Chapter 93 Bahasa Indonesia, Somin Overthinking Perkataan Teman Gyuon

Baca juga: Spoiler Webtoon Like Mother, Like Daughter Chapter 93: Somin Terlihat Makin Bosan dengan Pernikahannya

Baca juga: Spoiler Manhwa Golden Facade Chapter 7 Kwangmin Cat Rambut Jadi Pirang Biar Dapat Cewek Baru

Link Baca Manhwa The Dragon King's Bride Chapter 20 Bahasa Indonesia

Kamu bisa membaca manhwa ini melalui situs resmi mereka yaitu Naver, atau melalui situs resmi tapi isinya telah ditranslatekan kedalam bahasa Indonesia yaitu LINE Manhwa.

Pada LINE Webtoon manhwa ini memiliki judul The Dragon King's Bride. Berikut adalah link yang dapat kamu akses yaitu:

Link Webtoon (Versi Indonesia): LINK DISINI

Seru sekali bukan? Sekian informasi mengenai Webtoon The Dragon King's Bride Chapter 20 ini bisa berguna dan bermanfaat ya. Pastikan kamu klik link yang kami berikan di atas untuk membacanya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU