Sunday 19th of May 2024

Spoiler Manhwa Golden Facade Chapter 7 Kwangmin Cat Rambut Jadi Pirang Biar Dapat Cewek Baru

×

Spoiler Manhwa Golden Facade Chapter 7 Kwangmin Cat Rambut Jadi Pirang Biar Dapat Cewek Baru

--

ASCOMAXX.com – Penggemar manhua wajib merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai Golden Facade Chapter 7 Bahasa Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Golden Facade merupakan sebuah manhwa romantis yang sedang banyak dibicarakan di kalangan pecinta komik manhwa. Jikalau kamu suka membaca manhwa maka kamu wajib mengikuti kisah serunya yang menarik untuk diikuti.

Baca juga: Link Baca Manhwa Bastian Chapter 36 Bahasa Indonesia, Odette Salah Paham dengan Bastian

Baca juga: Baca Webtoon Bastian Chapter 22 Bahasa Indonesia, Permintaan Pernikahan Kontrak dari Bastian

Baca juga: Spoiler Komik Manhwa Bastian Chapter 36: Sandrine yang Licik Membuat Odette Salah Paham

Golden Facade ini sendiri memiliki beberapa judul. Ia dikenal dengan 도금태양 dalam bahasa aslinya. Golden Facade ini merupakan karya dari Chanis yang mengusung genre mature drama dengan sentuhan smuth.

Manhwa Golden Facade merupakan manhwa yang masih on going. Kamu bisa mengikutinya terutama jika kamu suka manhwa romantis. Berikut ini adalah informasi selengkapnya yang sudah kami sampaikan untuk kamu.

Sumber:

UPDATE TERBARU