Monday 6th of May 2024

Baca The Dragon King's Bride Chapter 20 Bahasa Indonesia Sang Mantan Terbakar Cemburu Melihat Hakkan Berduaan Dengan Lucina

×

Baca The Dragon King's Bride Chapter 20 Bahasa Indonesia Sang Mantan Terbakar Cemburu Melihat Hakkan Berduaan Dengan Lucina

--

ASCOMAXX.com – Yang suka dengan manhwa yuk merapat! Kali ini kami sampaikan link baca manhwa seru Webtoon The Dragon King's Bride Chapter 20 Bahasa Indonesia. Biar tak ketinggalan informasinya yuk simak selengkapnya di sini, ya.

Manhwa The Dragon King's Bride ini memiliki genre romantis dengan latar belakang kerajaan. Dikarang oleh komikus dan ilustrator SOY MEDIA dan Kanghee Jamae. 


The Dragon King's Bride dirilis pada tanggal 15 April tahun 2023, perilisan resminya dirilis pada patform baca resmi di LINE Webtoon yang tentunya bisa kamu akses kapan dan dimana saja. 

Baca juga: Baca Manhwa Yeonwoo’s Innocence Chapter 128 Bahasa Indonesia, Yeonwoo Ingin Menyerah Saat Ini

Baca juga: Link Baca Manhwa Golden Facade Full Chapter Bahasa Indonesia, Tak Laku Jadi Good Boy, Kwangmin Putuskan Jadi Bad Boy

Baca juga: Sinopsis Manhwa Golden Facade Kerap Ditolak Cewek Karena Terlalu Baik, Kwangmin Komitmen Jadi Fakboi

Kisahnya yang semakin tidak terduga membuat banyak pembaca setianya selalu ingin mengetahui cerita terbarunya. Bagi kamu yang sudah penasaran, yuk simak informasinya di sini.

Kalau kamu suka membaca komik jangan sampai ketinggalan manhwa The Dragon King's Bride. Sebelum membaca manhwa The Dragon King's Bride silahkan baca komiknya berikut ini ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU