Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Manhwa Golden Facade Kerap Ditolak Cewek Karena Terlalu Baik, Kwangmin Komitmen Jadi Fakboi

×

Sinopsis Manhwa Golden Facade Kerap Ditolak Cewek Karena Terlalu Baik, Kwangmin Komitmen Jadi Fakboi

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini kami akan memberikan sinopsis manhwa Golden Facade untukmu. Jadi pastikan kamu menyimaknya sampai habis, ya.

Apakah kamu suka membaca komik? Dewasa ini, komik tak hanya identik dengan Jepang seperti dulu. Kini sudah ada banyak negara yang mampu menerbitkan komik bagus, seperti Korea Selatan.


Golden Facade adalah sebuah serial komik Korea yang seru dan wajib kamu baca. Maka dari itu baca informasi lengkapnya yang sudah kami rangkum untukmu di sini.

Baca juga: Spoiler Manhwa Sang Bayi Tiran (Baby Tyrant) Chapter 29, Larangan Untuk Anak Lelaki Mendekati Mabel

Baca juga: Spoiler Komik Weak Hero Chapter 258 : Masa Kecil Baek Jin Na yang Suram

Baca juga: Link Baca Manhwa Weak Hero Chapter 258 Bahasa Indonesia, Flashback Baekjin Na yang Menyedihkan

Golden Facade merupakan komik yang berasal dari Korea Selatan. Di Korea, komik disebut Manhwa. Manhwa ialah istilah dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Di luar wilayah Korea, istilah manhwa mengacu pada komik buatan Korea Selatan.

Golden Facade merupakan sebuah manhwa romantis yang sedang banyak dibicarakan di kalangan pecinta komik manhwa. Jikalau kamu suka membaca manhwa maka kamu wajib mengikuti kisah serunya yang menarik untuk diikuti.

Golden Facade ini sendiri memiliki beberapa judul. Ia dikenal dengan 도금태양 dalam bahasa aslinya. Golden Facade ini merupakan karya dari Chanis yang mengusung genre mature drama dengan sentuhan smuth.

Sumber:

UPDATE TERBARU