Wednesday 15th of May 2024

Link Baca Manhwa Weak Hero Chapter 258 Bahasa Indonesia, Flashback Baekjin Na yang Menyedihkan

×

Link Baca Manhwa Weak Hero Chapter 258 Bahasa Indonesia, Flashback Baekjin Na yang Menyedihkan

--

ASCOMAXX.com –  Nah buat kamu pecinta manhwa  Weak Hero sini yuk merapat! kini manhwa tersebut sudah mau menuju ke chapter berikutnya lho! yang mana ceritanya semakin seru. Cerita nya di buka oleh Flashback Baekjin Na yang sangat bikin sedih. 

Karena hal itulah, sang Villain Baekjin Na berubah menjadi sosok yang jahat. Dan dari sinilah semua cerita dimulai! Bagaimana ya kira kira lanjutannya?


Untuk itu akan kami bagikan informasi mengenai Link Baca Manhwa Weak Hero Chapter 258 Bahasa Indonesia, Flashback yang Menyedihkan yang akan kami bahas disini. Simak saja bahasannya di bawah ini.

Baca juga: Spoiler Manhwa Keep It a Secret From Your Mother Chapter 95, Ibu dan Anak yang Sudah Hilang Akal

Baca juga: Baca Manhwa I’m Not That Kind of Talent Chapter 47 Bahasa Indonesia, Peperangan Sudah di Depan Mata

Baca juga: Baca Komik The Heavenly Demon Can’t Live a Normal Life Chapter 80 Bahasa Indonesia, Pedang Roman Akan Ikut Pelelangan

Di chapter sebelumnya dari Weak Hero, penulis bercerita tentang masa kecil Baekjin Na dan kehidupan awalnya. Baekjin Na percaya dirinya adalah anjing terlantar di tengah lapangan luas.

Dia percaya bahwa dia harus terlihat lebih kuat dan ditakuti untuk bertahan hidup di dunia ini, di cerota sebelumnya juga di perlihatkan flasbak masa kecil dari Baek Jin Na yang sangat membuat Baekjin menjadi jahat.

Manhwa ini bercerita tentang seorang murid baru yang misterius mengancam tatanan kekuasaan yang telah lama berdiri di sekolah yang dia hadiri. Fisiknya mungkin kecil, tapi kalkulasi dan gaya bertarungnya yang brutal meninggalkan kesan yang menakutkan yang membuat musuhnya berlutut dan memohon pengampunannya.

Link Baca Manhwa Weak Hero Chapter 258 Bahasa Indonesia

Sumber:

UPDATE TERBARU