Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Drama Korea The Killing Vote (2023), Sebuah Investigasi Memberantas Peneror Besar di Korea

×

Sinopsis Drama Korea The Killing Vote (2023), Sebuah Investigasi Memberantas Peneror Besar di Korea

--

Sinopsis Drama Korea The Killing Vote (2023)

Ketika penjahat keji menghindari hukuman dari hukum, semua warga negara yang berusia di atas 18 tahun menerima pesan teks yang menanyakan apakah orang tersebut harus menerima hukuman mati.

Jika lebih dari 50% menanggapi mendukung hukuman mati, orang itu dibunuh oleh "Topeng Anjing" - tidak diketahui, bekerja di dunia maya persona. Sementara itu, polisi mengejar "Topeng Anjing" dan tiga orang terlibat karenanya:


Kim Moo Chan pemimpin Tim Investigasi Pertama di Badan Kepolisian Selatan, Kwon Seok Joo mantan sarjana hukum terkenal, yang membunuh pemerkosa yang menyerang putrinya dan kemudian menyerahkan diri ke polisi dan Joo Hyun - seorang petugas polisi yang telah bekerja di Biro Keamanan Cyber di Badan Kepolisian Metropolitan Seoul selama 5 tahun.

Baca juga: 7 Daftar Film Klasik 18+ Barat yang Terbaik, Banyak Adegan Ekspilisit Meresahkan Waspada Kalau Lagi Nobar

Baca juga: 10 Rekomendasi Film Klasik 18+ Indonesia yang Jarang Diketahui Orang, Nomor 5 Judulnya Bikin Pikiran Travelling

Baca juga: Link Nonton Film Concrete Utopia (2023) SUB INDO Full Movie HD, Park Bo Young dan Park Seo Joon Coba Bertahan Hidup Ditengah Bencana Gempa

Demikian informasi mengenai link nonton drama Korea The Killing Vote (2023) sub Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU