Thursday 16th of May 2024

10 Rekomendasi Film Klasik 18+ Indonesia yang Jarang Diketahui Orang, Nomor 5 Judulnya Bikin Pikiran Travelling

×

10 Rekomendasi Film Klasik 18+ Indonesia yang Jarang Diketahui Orang, Nomor 5 Judulnya Bikin Pikiran Travelling

--

ASCOMAXX.com – Film klasik memang nggak ada matinya! Kalau kamu gemar menonton film terutama klasik dengan tag 18+ maka kamu datang ke artikel yang tepat. Berikut ini akan kami berikan informasi mengenai 10 rekomendasi film klasik 18+ indonesia yang jarang diketahui orang, di bawah ini.

Dalam kesempatan berikut ini kami akan sajikan informasi mengenai rekomendasi film klasik terpopuler. Menonton film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini sudah terdapat berbagai jenis genre film yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


Baca juga: Nonton Film Luca (2021) Sub Indo Full Movie HD, Petualangan Monster Laut yang Penuh Misteri

Baca juga: Rekomendasi Film Pendek di Youtube Subtitle Indonesia, Durasinya Tidak Bikin Bosan!

Baca juga: Rekomendasi Film di Youtube Subtitle Indonesia, Isi Waktu Luang Dengan Ragam Cerita Menarik!

Indonesia sendiri memiliki banyak film klasik eksplisit terlebih di masa-masa sebelum tahun 2000 an. Jikalau kamu menyukai tontonan semacam ini, berikut pembahasannya.

10 Rekomendasi Film Klasik 18+ Indonesia yang Jarang Diketahui Orang

1. Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas

Sejak awal perilisan, film ini sudah menentukan rating 18+ karena banyak adegan dewasa di dalamnya. Beberapa di antaranya adalah adegan pelecehan seksual yang dialami Iteung (Ladya Cheryl) dan adegan Mak Jerot (Christine Hakim) mencium alat kelamin Ajo Kawir (Marthino Lio).

Ada pula adegan hubungan intim antara Ajo Kawir dan Iteung, serta Budi Baik (Reza Rahadian) dan Iteung. Di sini masing-masing adegan dewasa punya arti tersendiri yang penting untuk jalan cerita dalam film.

Sumber:

UPDATE TERBARU