Thursday 16th of May 2024

7 Daftar Film Klasik 18+ Barat yang Terbaik, Banyak Adegan Ekspilisit Meresahkan Waspada Kalau Lagi Nobar

×

7 Daftar Film Klasik 18+ Barat yang Terbaik, Banyak Adegan Ekspilisit Meresahkan Waspada Kalau Lagi Nobar

--

ASCOMAXX.com – Film barat memang sejak lama jadi patokan dunia. Tak heran mereka memiliki begitu banyak judul dan genre film yang menarik untuk dieksplorasi. Berikut ini adalah pembahasan mengenai 7 daftar film klasik 18+ barat yang terbaik untukmu.

Menonton film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini sudah terdapat berbagai jenis genre film yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


Dewasa ini, sudah tersedia berbagai macam genre film yang bisa kamu nikmati bersama yang tersayang. Salah satu tema film yang populer adalah tema romansa dewasa. Film tersebut dikenal memiliki kisah yang bikin susah move on.

Baca juga: Daftar Film Romantis Rating 21+ Barat Terbaru 2023, Ceritanya Fresh dan Banyak Adegan Panas!

Baca juga: Daftar film Psikopat Korea Terseram 2023, Siap Bikin Bulu Kudukmu Merinding!

Baca juga: Daftar Film Filipina di Vivamax Terbaru 2023, Mulai Balik Taya hingga Selina's Gold

Film klasik memang nggak ada matinya! Kalau kamu gemar menonton film terutama klasik dengan tag 18+ maka kamu datang ke artikel yang tepat. 

Dalam kesempatan berikut ini kami akan sajikan informasi mengenai rekomendasi film klasik terpopuler. Jikalau kamu menyukai tontonan semacam ini, berikut pembahasannya.

7 Daftar Film Klasik 18+ Barat yang Terbaik

1. Basic Instinct

Film klasik Paul Verhoeven yang pertama kali dirilis pada tahun 1992 ini menampilkan Michael Douglas sebagai Nick Curran, seorang detektif kepolisian yang menangani kasus dugaan pembunuhan yang dilakukan oleh seorang novelis, Catherine Tramell (Sharon Stone).

Yang mana sebenarnya alur utama bercerita penelusuran kasus, tak jarang beberapa adegan dalam film ini menampilkan adegan-adegan panas Nick dan Catherine.

Sumber:

UPDATE TERBARU