Sunday 19th of May 2024

Daftar Film Romantis Rating 21+ Barat Terbaru 2023, Ceritanya Fresh dan Banyak Adegan Panas!

×

Daftar Film Romantis Rating 21+ Barat Terbaru 2023, Ceritanya Fresh dan Banyak Adegan Panas!

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini adalah informasi mengenai rekomendasi beberapa film romantis 21 barat terbaik tahun 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Menonton film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini sudah terdapat berbagai jenis genre film yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


Baca juga: 21+ Film Romantis dan Dewasa Barat di Netflix, No Sensor! Anak Kecil Haram Hukumnya Untuk Nonton

Baca juga: Rekomendasi 13 Film Semi Indonesia Full Adegan Panas yang Bikin Mata Langsung Melek, Khusus Dewasa

Baca juga: Link Nonton Film Dunia Tanpa Suara (2023) Full Movie Cinta Segitiga Caitlin Halderman, Maxime Bouttier, dan Nasya Marcella

Dewasa ini, sudah tersedia berbagai macam genre film yang bisa kamu nikmati bersama yang tersayang. Salah satu tema film yang populer adalah tema romansa dewasa. Film tersebut dikenal memiliki kisah yang bikin susah move on.

Daftar Film 21+ Barat Terbaru 2023

Melansir dari berbagai sumber, berikut ini adalah film romantis 21+ barat terbaik tahun 2023 yang harus kamu saksikan:

1. A Sunday Affair

Film A Sunday Affair menceritakan kisah dua orang sahabat bernama Toyin (Dakore Akande) dan Uche (Nse Ikpe-Etim) yang menyukai seorang laki-laki yang sama bernama Sunday (Oris Erhuero). Menariknya, Toyin dan Uche sama sekali tidak menyadari jika sama-sama jatuh cinta dan berkencan dengan Sunday.

2. Hard Feelings

Film ini menceritakan kisah dua sahabat akrab yang berusaha menjalani masa SMA dengan sukses sambil mengadapi desakan aneka hasrat baru yang memalukan serta perasaan meresahkan terhadap satu sama lain.

Sumber:

UPDATE TERBARU