Friday 17th of May 2024

10 Aplikasi YouTube Tanpa Iklan & Layar Mati Terpopuler 2023, Banyak Fitur Unggulan Gratis Untuk Pengguna

×

10 Aplikasi YouTube Tanpa Iklan & Layar Mati Terpopuler 2023, Banyak Fitur Unggulan Gratis Untuk Pengguna

--

2. FreeTube

Free Tube adalah klien YouTube yang hendak membantu kamu berlandaskan fronted YouTube yang terkesan memuaskan dan menjaga keamanan privasi Piped. Desain yang ditampilkannya pada aplikasi sangat elegan dan modern, serta mampu menyajikan animasi yang intuitif.


Baca juga: Cara Membuat Jadwal Piket Kelas Yang Unik, Pakai Aplikasi Canva Saja!

Baca juga: Aplikasi Sadap WA Terbaru 2023, Lengkap Dengan Cara Penggunaannya!

Baca juga: Cara Mengajarkan Huruf Hijaiyah Untuk Anak-Anak TK, Kini Bisa Pakai Aplikasi Loh

3. Browser Opera

Browser Opera sendiri sudah cukup familiar dan banyak pengguna yang sudah merasa tidak asing lagi. Opera ini juga masuk dalam kategori aplikasi Youtube yang terbebas dari iklan, dikarenakan terdapat fitur terselip seperti adblocker.

4. Browser Extension

Browser Extension adalah salah satu tools pada layanan Google Chrome. Kamu nantinya bisa memanfaatkan fitur ads blocker supaya disaat menyaksikan tayangan video merasa aman tidak terganggu oleh kehadiran iklan.

5. AdLock

AdLock salah satu aplikasi yang dapat menghilangkan gangguan iklan bentuk apapun dengan cepat dan mudah penggunaannya. Selain itu juga, semua jenis iklan maupun tampilan pop up, banner dan sejenisnya sama sekali tidak akan tampak di hadapan para penggunanya.

6. Adblock Browser

Adblock Browser merupakan salah satu aplikasi peramban daripada Adblock Plus yang dapat mencegah kemunculan iklan berbentuk video, dengan begitu apapun bentuk iklan akan hilang secara otomatis. Aplikasi tersebut dibuat berdasar Chromium, sehingga mempunyai daya kecepatan serta keamanan optimal.

Sumber:

UPDATE TERBARU