Thursday 16th of May 2024

10 Aplikasi YouTube Tanpa Iklan & Layar Mati Terpopuler 2023, Banyak Fitur Unggulan Gratis Untuk Pengguna

×

10 Aplikasi YouTube Tanpa Iklan & Layar Mati Terpopuler 2023, Banyak Fitur Unggulan Gratis Untuk Pengguna

--

7. SkyTube

Aplikasi ini memiliki fitur yang memudahkan pengguna menonton video tanpa terganggu adanya iklan. Bahkan SkyTube memungkinkan pengguna menikmati layanan ini tanpa perlu melakukan login akun Google. Selain itu, pengguna dapat memanfaatkan fitur video Blocker untuk memblokir jenis video yang tidak ingin di tonton.


Baca juga: Tips Dapat Kredit Motor Bekas Angsuran 300 Ribu, Cari Tempat Terpercaya Ya!

Baca juga: Penting Diperhatikan! Berikut Tips Memilih Speaker dengan Kualitas Suara dan Bass yang Bagus Agar Tidak Zonk

Baca juga: TV Nyala Tapi Gambar Tidak Muncul, Ini Penyebab yang Sering Terjadi dan Tips Cara Merawatnya!

8. Youtube Premium

Banyak pengguna beralih ke aplikasi ini karena pengguna dapat berlangganan dan membayar Youtube Premium. Kelebihannya adalah bebas iklan. Youtube versi ini membuat siapa saja dapat menonton video lebih nyaman.

9. uYouPlus

Salah satu aplikasi alternatif ini pengganti Youtube Vanced untuk pengguna iOS. Aplikasi ini menjadi versi modifikasi dengan fitur tambahan seperti halnya codec VP9, integrase, dan lainnya. Kelebihannya yaitu tanpa Ads atau iklan dan bisa melalui setiap segmen.

10. New Pipe

Aplikasi tersebut merupakan salah satu klien dari Youtube open source. Pengguna dapat menggunakan aplikasi ini karena tanpa iklan.

Demikianlah beberapa aplikasi YouTube tanpa iklan terbaik 2023 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat dan selamat mencoba!

Sumber:

UPDATE TERBARU