Tuesday 7th of May 2024

Link Nonton Film Malaysia Eraser (2023) Sub Indo Legal, Bukan di LokLok, LK21, dan REBAHIN

×

Link Nonton Film Malaysia Eraser (2023) Sub Indo Legal, Bukan di LokLok, LK21, dan REBAHIN

--

ASCOMAXX.com – Penggemar kisah drama merapat! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton film Eraser (2023) sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Menyaksikan film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


Baca juga: Sinopsis Film Eraser (2023), Kisah Cinta Sederhana, Tanpa Syarat, dan Saling Menghormati

Baca juga: Rekomendasi Film Pendek di Youtube Subtitle Indonesia, Durasinya Tidak Bikin Bosan!

Baca juga: Sinopsis Film Di Ambang Kematian (2023) Ritual Pesugihan Sebuah Keluarga yang Harus Menumbalkan Anggotanya Setiap 10 Tahun Sekali

Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan film tersebut melalui online sekarang. Sudah tersedia berbagai platform streaming film populer, seperti Prime Video, Netflix, dan masih banyak lainnya.

Alur Film Eraser (2023)

Film Eraser (2023) merupakan sebuah film Malaysia dengan genre drama. Film tersebut digarap sutradara Lee See Teck Mark serta penulis skrip Siti Jasmina Ibrahim, Lee See Teck Mark, dan Yen Yen Tang.

Film Malaysia ini tayang 1 Juni 2023 di Malaysia. Pengambilan gambarnya sendiri berada di Kuala Lumpur, Malaysia. Film Eraser (2023) ini diproduksi oleh perusahaan Fiery Films.

Sumber:

UPDATE TERBARU