Saturday 18th of May 2024

Nonton Drama China The Princess and the Werewolf (2023) Episode 25-26 Sub Indo, Putri Ki Pa Belanja dengan Bibinya

×

Nonton Drama China The Princess and the Werewolf (2023) Episode 25-26 Sub Indo, Putri Ki Pa Belanja dengan Bibinya

--

Meskipun upaya Qi Pa berulang kali untuk melarikan diri, hidupnya semakin terganggu oleh seorang pria bernama Li Xiong. Li Xiong hanya muncul di siang hari, dan Kui Mu Lang hanya muncul di malam hari. Tanpa sepengetahuan Qi Pa, dia telah menemukan rahasia mengejutkan dari Suku Pembalik Binatang.

Betapapun nakal dan lincahnya dia, Qi Pa secara bertahap menemukan jalannya ke jantung Raja Serigala yang mendominasi. Bagaimana si cantik dan si "binatang" akan jatuh cinta?


Baca juga: Link Nonton Drama Turki Sen Cal Kapimi Season 2 Full Episode Sub Indo, Komedi Romantisnya Masih Seru!

Baca juga: Update! Nonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 56 Sub Indo, Ya Fei Memuji Kecantikan Ratu Medusa

Baca juga: Nonton Serial Kamen Rider Geats Episode 47 Sub Indonesia Pertarungan Keiwa VS Kekera Untuk Mmembuktikan Kamen Rider yang Terbaik

Nonton Drachin The Princess and the Werewolf (2023) Episode 25-26

Jika kalian penasaran dengan kisah film satu ini, bisa menyaksikan pada platform digital BTV, Dragon TV, , iQiyi atau platform lain yang menyediakan. Sekarang ini juga telah berkembang banyak mengenai platform streaming video yang semakin memudahkan kita untuk menonton dimanapun.

Untuk lebih mudahnya, kalian bisa menonton melalui link berikut: 

KLIK NONTON 1 DI SINI!

KLIK NONTON 2 DI SINI!

Demikianlah informasi terkait link nonton The Princess and the Werewolf (2023) sub Indonesia episode 25-26. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah drama yang menarik serta membuat kalian akan terlarut dengan ceritanya tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU