Sunday 5th of May 2024

Nonton Drama China The Princess and the Werewolf (2023) Episode 25-26 Sub Indo, Putri Ki Pa Belanja dengan Bibinya

×

Nonton Drama China The Princess and the Werewolf (2023) Episode 25-26 Sub Indo, Putri Ki Pa Belanja dengan Bibinya

--

ASCOMAXX.com - Drama terbaru yang akan kita bahas kali ini datang dari China berjudul The Princess and the Werewolf (2023). Saat ini drama tersebut akan memasuki episode 25-26 yang tayang pada 6 Agustus 2023. Kalian yang sudah penasaran, berikut informasi lengkapnya.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Drama The Princess and the Werewolf (2023) merupakan drama dengan genre komedi, kerajaa, fantasi, dan romantis. Drama ini memiliki judul bahasa lainnya yaitu 郎君不如意, Tai Zi Fei Sheng Zhi Ji 2: Gong Zhu Shang Jia Ji, Gong Zhu Shang Jia Ji, dan Lang Jun Bu Ru Yi.

Baca juga: Link Nonton Drama Turki Sen Cal Kapimi Season 2 Full Episode Sub Indo, Komedi Romantisnya Masih Seru!

Baca juga: Link Nonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 57 Sub Indo, Cai Lin Cemburu dengan Kedekatan Ya Fei dan Xiao Yan

Baca juga: Nonton Sen Cal Kapimi Season 1 Full Episode Sub Indo, Hande Ercel Tampil di Drama Komedi Romantis

The Princess and the Werewolf (2023) sendiri ditayangkan mulai dari 20 Juli 2021 dengan total 30 episode melalui platform streaming Youku. Durasinya per episode sendiri adalah 45 menit.

Alur Kisah The Princess and the Werewolf (2023) 

Secara garis besar, drama The Princess and the Werewolf (2023) menceritakan kisah tentang Putri Qi Pa terbangun dan mendapati dirinya diculik ke dunia fantastik dan surreal dari Suku Pembalik Binatang. Dia dipaksa menjadi pengantin dari Beast-Turning King, Kui Mu Lang.

Sumber:

UPDATE TERBARU