Saturday 18th of May 2024

Nonton Anime Nanatsu no Maken ga Shihai suru Episode 6 Sub Indo, Pertarungan Dengan Si Mata Ular

×

Nonton Anime Nanatsu no Maken ga Shihai suru Episode 6 Sub Indo, Pertarungan Dengan Si Mata Ular

--

Sinopsis Anime Nanatsu no Maken ga Shihai suru (Reign of the Seven Spellblades)

Nanatsu no Maken ga Shihai suru secara umum mengisahkan mengenai acar dimana setiap tahun, mekarnya bunga musim semi menandakan masuknya siswa baru ke sekolah sihir bergengsi Kimberly.

Dimana upacara penyambutan ini menyambut para siswa baru di sekolah ini. Di Sekolah Sihir Kimberly, hingga kelulusan, setidaknya ada 20% siswa yang hilang atau mati.


Insiden ini disebut ditelan oleh iblis. Di antara mereka ada, seorang anak laki-laki berjubah hitam dengan tongkat putih dan pedang yang diikat di pinggulnya, bernama Oliver Horn.

Oliver yang misterius, awalnya tidak begitu peduli dengan keadaan sekitar, tetapi itu berubah seiring berjalannya waktu dan ia menjadi tertarik saat dia melihat seorang gadis aneh yang membawa pedang Jepang.

Baca juga: Baca Manga Sensitive Boy Chapter 17 Bahasa Indonesia, Pikiran Kaede Sangat Kalut!

Baca juga: Link Baca Webtoon Operation True Love Chapter 62 Bahasa Indonesia, Tiba-Tiba Ingat Marang!

Baca juga: Spoiler Manhwa Life As A Tower Maid: Locked Up With The Prince Chapter 23 Ternyata Rose adalah Seprang Penyihir Hitam?

Nonton Anime Nanatsu no Maken ga Shihai suru (Reign of the Seven Spellblades) 2023 Episode 6 Sub Indo

Nah, bagi kamu yang ingin dapatkan akses mudahnya dapat langsung saja klik tautan link berikut: KLIK LINK NONTON DI SINI!

Itulah artikel terkait update link nonton dari anime terbaru Nanatsu no Maken ga Shihai suru (Reign of the Seven Spellblades) episode 6. Semoga bisa membantu agar tidak ketinggalan aksi serunya! Jangan lupa sampaikan pendapatmu di kolom komentar. 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU