Wednesday 15th of May 2024

Link Baca Webtoon Operation True Love Chapter 62 Bahasa Indonesia, Tiba-Tiba Ingat Marang!

×

Link Baca Webtoon Operation True Love Chapter 62 Bahasa Indonesia, Tiba-Tiba Ingat Marang!

--

ASCOMAXX.com – Penggemar setia komik romance! Kali ini kami akan sajikan akses terkini bagi kamu yang penasaran untuk segera baca Webtoon Operation True Love chapter 62 Bahasa Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Langsung saja simak informasinya di sini!

Kamu dapat membaca manhwa yang satu ini melalui laman baca komik online Webtoon. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar di tanah air.


Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru.

 Baca juga: Sinopsis dan Judul Lain Manhwa The Way to Protect the Lovable You Kakao Webtoon Korea, Pernikahan Kontrak yang Berujung Petaka

Baca juga: Baca Komik Webtoon I’m the Queen in This Life Chapter 41 Bahasa Indonesia, Cesare si Penakluk Wanita

Baca juga: Baca Webtoon Iblis di Antara Kita Chapter 15 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Manhwa Operation True Love atau True Love Operation ini sendiri menarik banyak perhatian karena selain ceritanya yang unik, komik tersebut juga menyuguhkan gambaran yang apik. Dalam perilisannya, Operation True Love merupakan karangan dari kkokkalee dan digambar oleh Dledumb.

Jadwal Rilis Manhwa Operation True Love 

Seperti yang kita tahu manhwa Operation: True Love akan rilis setiap hari seminggu sekali pada hari Kamis di laman atau aplikasi LINE Webtoon. Namun tenang saja, kalian sudah bisa dibaca pada Rabu malam pukul 22.00 WIB secara gratis.

Sumber:

UPDATE TERBARU