Saturday 4th of May 2024

Nonton Anime Nanatsu no Maken ga Shihai suru Episode 6 Sub Indo, Pertarungan Dengan Si Mata Ular

×

Nonton Anime Nanatsu no Maken ga Shihai suru Episode 6 Sub Indo, Pertarungan Dengan Si Mata Ular

--

ASCOMAXX.com – Artikel ini akan berisi pembahasan mengenai link nonton dari anime terbaru Nanatsu no Maken ga Shihai suru (Reign of the Seven Spellblades) episode 6 sub indo. Untuk mengetahui informasinya, simak artikel yang sudah kami siapkan di sini sampai habis.

Buat para penggemar anime, kalian pasti sedang menantikan anime terbaru yang satu ini. Kamu bisa menonton anime yang satu ini dengan mudah berkat kemajuan teknologi seperti sekarang.


Baca juga: Nonton Anime Pokemon Horizons Episode 17 Sub Indo Pelatihan Rahasia Wattrel dan Fuecoco

Baca juga: Nonton Anime Psycho-Pass: Providence (2023) Full Episode Sub Indonesia, Pertemuan Kembali Shinya Kogami dan Akane Tsunemori

Baca juga: Nonton Anime Okashi na Tensei (Sweet Reincarnation) Episode 7 Sub Indo, Kekuatan Pastry Sebenarnya 

Kali ini kami akan memberikan informasi terbaru mengenai anime Nanatsu no Maken ga Shihai suru atau yang biasa disebut dengan Reign of the Seven Spellblades atau 七つの魔剣が支配する yang tentu sedang hits jadi tontonan masyarakat. Berikut ini keterangan selengkapnya.

Anime Nanatsu no Maken ga Shihai suru ini sendiri tayang pada 8 Juli 2023, untuk total episodenya masih belum diketahui ada berapa. Namun anime yang akan tayang pada summer 2023 ini diadaptasi dari serial light novel, ditulis oleh Bokuto Uno dan diilustrasikan oleh Miyuki Ruria.

Sebagai informasi anime Nanatsu no Maken ga Shihai suru ini memiliki genre action, fantasy, school. Karakter utama serial ini ada Oliver Horn, Nanao Hibiya, Michela McFarlane, Katie Aalto, Guy Greenwood, Pete Reston.

Sumber:

UPDATE TERBARU