Thursday 2nd of May 2024

Manga Yuri Sasayaku You Ni Koi Wo Utau Diadaptasi Jadi Anime! Intip Jejeran Seiyuu-nya di Sini

×

Manga Yuri Sasayaku You Ni Koi Wo Utau Diadaptasi Jadi Anime! Intip Jejeran Seiyuu-nya di Sini

--

ASCOMAXX.com – Pecinta komik yuri! Ada kabar terkini untukmu yang sudah menanti-nanti manga yuri Sasayaku You Ni Koi Wo Utau yang kini dikonfirmasi akan diadaptasi jadi anime. Tentu saja banyak yang ingin mengetahui dan mengintip siapa saja jejeran seiyuu-nya.

Jika kamu penasaran dan ingin dapatkan informasi selengkapnya, langsung saja ikuti pembahasan yang kami sediakan di artikel berikut ini agar kamu bisa update cepat!


Baca juga: Sinopsis Sasayaku You Ni Koi Wo Utau, Manga Yuri yang Akan Diadaptasi Jadi Anime Tahun 2023!

Baca juga: Arti Netorare (NTR) Adalah? Gambarkan Kisah Cinta Seri Anime dan Manga yang Bikin Nyesek

Baca juga: Sinopsis Anime Oniichan Wa Oshimai! Adaptasi Manga Komedi dan Slice of Life Tayang di BS Station

Sasayaku You ni Koi wo Utau atau Whisper Me A Love Song yang merupakan sebuah manga dan akan diadaptasi jadi anime tahun 2023. Tentu saja, kabar gembira ini sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar setianya. Bagi kamu yang penasaran dan ingin segera mengetahui bagaimana informasi lengkapnya, langsung saja simak pembahasan yang kami sediakan di artikel berikut.

Sasayaku You ni Koi wo Utau diketahui adalah sebuah manga yang bertema yuri. Manga karya Eku Takeshima ini ternyata telah dikonfirmasi mendapatkan adaptasi anime yang dikerjakan oleh studio Cloud Hearts.

Pihak Eku Takeshima diketahui sudah menerbitkan manganya Comic Yuri Hime sejak tahun 2019. Kini manganya memang belum terlalu jauh, tapi sudah cukup untuk 1 musim anime.

Sumber:

UPDATE TERBARU