Monday 29th of April 2024

Tutorial Login Akun PES Lama di efootball 2023 Pakai Akun Google Play, Bisa Cobain Sekarang!

×

Tutorial Login Akun PES Lama di efootball 2023 Pakai Akun Google Play, Bisa Cobain Sekarang!

--

ASCOMAXX.com – eFootball (sebelumnya diberi nama Pro Evolution Soccer (PES) di luar Jepang dan Winning Eleven di Jepang) adalah permainan video sepak bola yang dikembangkan dan diterbitkan Konami sejak 1995. eFootball terdiri atas delapan belas rilisan utama dan judul-judul sempalan yang dirilis di berbagai platform. Seri ini meraih kesuksesan baik secara kritis maupun komersial.

Untuk itu akan kami sampaikan mengenai Tutorial Login Akun Pes Lama di efootball 2023 Pakai Akun Google Play, Bisa Cobain Sekarang! yang akan kami beri tutornya di bawah ini.


Game eFootball 2023 adalah versi yang paling baru dari permainan sepak bola yang satu ini. Dengan seluruh perkembangan dan update di dunia sepak bola sudah ada dalam permainan ini.

Baca juga: Tier List Game Goddess of Victory: NIKKE Bulan Agustus 2023, Yang Mau Gacha Karakter Wajib Lihat Dulu!

Baca juga: Skema Box Subwoofer 12 Inch Untuk Rumahan dengan Suara Lantang dan Menantang

Baca juga: Tutorial Update Game PES 2021 ke Patch 2023 Terlengkap dengan Link Downloadnya, Berikan Pengalaman Bermain Makin Asik!

Saingan abadi dari eFootball adalah seri FIFA yang dikembangkan oleh EA. eFootball adalah waralaba permainan video sepak bola terbesar kedua setelah FIFA, yang dianggap sebagai "persaingan terbesar" dalam sejarah permainan video olahraga.

Sebagai salah satu waralaba dengan penjualan terbaik, seri eFootball terjual 111 juta di seluruh dunia, ditambah 400 juta unduhan permainan seluler, hingga Desember 2020.Konami juga membuat permainan seluler serupa yang disebut Pro Evolution Soccer Club Manager.

Game merupakan salah satu sarana untuk menghilangkan kebosananmu. Game eFootball 2023 adalah versi yang paling baru dari permainan sepak bola yang stau ini. Dengan seluruh perkembangan dan update di dunia sepak bola sudah ada dalam permainan ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU