Friday 17th of May 2024

Arti Kedutan di Paha Kanan Menurut Primbon Jawa, Apakah Baik Atau Buruk? Ini Dia Faktanya

×

Arti Kedutan di Paha Kanan Menurut Primbon Jawa, Apakah Baik Atau Buruk? Ini Dia Faktanya

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel erikut ini adalah informasi mengenai arti kedutan di paha kanan menurut primbon Jawa yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Paha kanan sering kedutan? Itu ternyata ada maknanya, lho! Banyak orang yang percaya jika setiap hal yang terjadi kepada manusia memiliki makna, termasuk orang-orang Jawa.


Baca juga: Lirik Lagu Yalal Waton Arab, Latin dan Artinya Lengkap Ciptaan KH Wahab Hasbullah NU

Baca juga: Nonton Drama China Just Spoil You (2023) SUB INDO Full Episode 1-20: Kisah Artis Manhua yang Berjuang Untuk Penyakit Anaknya

Baca juga: Baca Manhwa The Martial God Who Regressed To Level 2 Full Chapter Bahasa Indonesia, Game Battle Net yang Mematikan!

Makna tersebut biasanya didapatkan melalui Primbon Jawa, sebuah ilmu untuk mengintip hal yang akan terjadi di masa depan atau masa yang akan datang, yang dikenal dengan sebutan ilmu ramal-meramal.

Namun pada pembahasan kali ini akan lebih berfokus pada arti kedutan di paha kanan menurut Primbon Jawa. Apa itu?

Arti Kedutan di Paha Kanan Adalah?

Terdapat beberapa makna kedutan di paha kanan menurut Primbon Jawa, yaitu:

1. Akan bertemu sahabat atau kerabat jauh

Apabila kamu mengalami kedutan di paha kanan, ini bisa menjadi pertanda bahwa kamu akan bertemu sahabat atau keluarga jauh. Mereka akan datang ke rumahmu sehingga membawa kebahagiaan bagi keluarga.

Sumber:

UPDATE TERBARU