Monday 20th of May 2024

Kapan Fatal Seduction Volume 2 Tayang di Netflix? CATAT! Inilah Tanggal Rilis, Cast dan Info Lainnya

×

Kapan Fatal Seduction Volume 2 Tayang di Netflix? CATAT! Inilah Tanggal Rilis, Cast dan Info Lainnya

--

Kapan Fatal Seduction Volume 2 Tayang di Netflix?

Fatal Seduction Volume 2 akan membahas misteri seputar pembunuhan Brenda karena kecurigaan jatuh pada Leonard.  Fatal Seduction Volume 2 akan menyaksikan Kgomotso Christopher mengulangi perannya sebagai Nandi Mahlati, tokoh utama yang sahabatnya, Brenda, dibunuh di akhir volume pertama. Volume ini akan lebih jauh menyelidiki misteri siapa pembunuhnya.

Baca juga: Tamat! Link Nonton Variety Show His Man Season 2 Episode 14 SUB INDO Tayang Malam Ini, Ada yang Dapat Gandengan Baru Nih


Baca juga: Nonton Series My Nerd Girl Season 2 (2023) Full Episode 1-8 GRATIS, Kisah Kehidupan Rea yang Mengusut Kasus Kematian Gadis

Baca juga: Nonton Vaeriety Show Heart Signal Season 4 (2023) Episode 12 Sub Indo, Tayang Malam Ini! 4 Agustus 2023

Kabarnya Fatal Seduction, kembali dengan Volume 2 pada 4 Agustus 2023, pukul 03.00 ET (waktu tentatif). Drama Afrika Selatan ini diadaptasi dari serial Netflix Mexico Dark Desire karya Nayura Aragón Herranz dan Leticia López Margalli. Volume 1-nya tayang perdana bulan lalu dan meninggalkan penonton dengan ketegangan yang signifikan. Kita tunggu saja ya.

Nah itu dia yang sudah kami sampaikan di atas mengenai Kapan Fatal Seduction Volume 2 Tayang di Netflix? CATAT! Inilah Tanggal Rilis, Cast dan Info Lainnya yang sudah kami jelaskan di atas.

Sumber:

UPDATE TERBARU