Sunday 12th of May 2024

Nonton Series My Nerd Girl Season 2 (2023) Full Episode 1-8 GRATIS, Kisah Kehidupan Rea yang Mengusut Kasus Kematian Gadis

×

Nonton Series My Nerd Girl Season 2 (2023) Full Episode 1-8 GRATIS, Kisah Kehidupan Rea yang Mengusut Kasus Kematian Gadis

--

ASCOMAXX.com - Web series Indo yang kini sedang populer adalah My Nerd Girl 2 (2023). Kalian pasti sudah tidak asing dengan series yang dibintangi oleh Naura ini. Untuk kalian pengikut series ini, berikut link nonton full episode untuk season 2.

My Nerd Girl 2 (2023) merupakan series terbaru Indonesia yang merupakan lanjutan pada season ppertamanya. Series ini merupakan original dari Vidio yang akan segera tayang. Dibintangi oleh pemain dahulunya, Naura Ayu bersama dengan Devano Danendra.


Web Series My Nerd Girl pada season pertamanya mengisahkan tentang mister dari kematian Fara yang kemudian diselidiki oleh kembarannya yang bernama Rea. Pada season kedua ini, akan terjadi kejahatan di sekolah SMA Bibit Bangsa.

Baca juga: TAMAT! Nonton Drama Thailand Home School (2023) Episode 17 18 SUB INDO, Dalang Dibalik Permainan Mengerikan Terungkap!

Baca juga: Link Nonton Dracin Be Your Own Light (2023) SUB INDO Full Episode 1-40, Kisah Percintaan dan Kehidupan Antar Teman Kantor

Baca juga: TAMAT! Nonton Drama BL Shigatsu no Tokyo wa... (Tokyo in April is….) Episode 8 Sub Indonesia, Ren dan Kazuma Akhirnya Menjalin Kasih Kembali

Detail Series My Nerd Girl 2 (2023)

Pada season 2 ini berkisah tentang Rea yang diberi permintaan oleh Gadis, tetapi Rea tak menganggapnya serius dan hanya menganggapnya sebagai hal yang biasa. Namun, sayangnya, permintaan bantuan yang dianggap sepele oleh Rea berakhir dengan kematian Gadis.

Merasa bersalah, Rea memutuskan untuk kembali ke SMA Bibit Bangsa dan menyelidiki setiap peristiwa yang dialami Gadis. Diketahui bahwa Gadis tewas setelah diteror oleh seorang penguntit selama beberapa hari.

Sumber:

UPDATE TERBARU