Wednesday 8th of May 2024

Spoiler Komik Superhuman Battlefield (The Espers Game) Chapter 67 : Kekuatan Luar Biasa Seo Moonyeop

×

Spoiler Komik Superhuman Battlefield (The Espers Game) Chapter 67 : Kekuatan Luar Biasa Seo Moonyeop

--

ASCOMAXX.com – Membaca komik dapat menjadi hiburan tersendiri dalam melepaskan penat. Manhwa merupakan komik dalam Bahasa Korea. Keberhasilan komik jepang atau manga, mengangkat juga komik yang berasal dari Korea Selatan manhwa 

Salah satu manhwa yang bisa kamu jadikan referensi membaca adalah Superhuman Battlefield (The Espers Game) yang kini sudah masuk ke chapter 67. Kini akan kami berikan spoilernya khusus buatmu.


Baca juga: Nonton Drama China Just Spoil You (2023) SUB INDO Full Episode 1-20: Kisah Artis Manhua yang Berjuang Untuk Penyakit Anaknya

Baca juga: Sinopsis Komik Sasaeng Idol (My Favorite Idol), Pertukaran Tubuh Cewek dan Cowok Idol Terkenal!

Baca juga: Link Baca Komik New Town Chapter 100 Bahasa Indonesia Jang Himchan Main-Main Dengan Sua Noona

Manhwa yang berjudul  Superhuman Battlefield judul aslinya dalam bahasa korea adalah 초인의 게임 dibaca choin-ui geim artinya Superhuman Game ini tentunya jadi idola bagi para pembaca manhwa online karena ceritanya yang seru dan juga menegangkan.

Komik ini bercerita tentang Seomun Yeop yang berhasil menyelamatkan umat manusia dari serangan manusia bawah tanah alias grounder. Sayangnya, ia menjadi satu-satunya dari 7 pahlawan yang tidak berhasil kembali dalam keadaan selamat. 17 tahun berlalu, dan perang melawan grounder kini menjadi sebuah olahraga yang bernama "Battleground".

Kamu dapat membaca manhwa atau komik ini secara online dengan mudah dan praktis melalui berbagai alikasi yang biasa digunakan untuk membaca komik digital baik berbaayar maupun gratis seperti Line Webtoon untuk manhwa ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU