Sunday 19th of May 2024

Link Baca Webtoon Menjadi Pengantin Baru itu Melelahkan Chapter 5 Bahasa Indonesia, Akhirnya CEO Dingin Itu Resmi Jadi Suami!

×

Link Baca Webtoon Menjadi Pengantin Baru itu Melelahkan Chapter 5 Bahasa Indonesia, Akhirnya CEO Dingin Itu Resmi Jadi Suami!

--

ASCOMAXX.com - Komik Webtoon yang akan kita bahas kali ini berjudul Menjadi Pengantin Baru itu Melelahkan yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Saat ini, komik tersebut akan memasuki chapter 5, berikut link baca untuk chapter barunya.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Menjadi Pengantin Baru itu Melelahkan adalah komik dari Webtoon yang telah melakukan perilisan pada tahun 2023 ini. Komik Webtoon ini adalah karya dari HADA dan diunggah serta diterjemahkan oleh janggreen, yang rilis setiap hari Jumat melalui platform baca komik online, LINE Webtoon.

Baca juga: Baca Webtoon Nano Machine Chapter 150, Bikin Geger! Tabib Dewa Berani Berkhianat

Baca juga: Link Baca Manhua Mr. Zombie Chapter 41 Bahasa Indonesia, Inspektur Chen Mengirim Mata-mata

Baca juga: Update Baca Manga Bungou Stray Dogs Chapter 109 Bahasa Indonesia, Kotak Sudah Terbuka!

Komik Webtoon Menjadi Pengantin Baru itu Melelahkan mengusung genre romance dan komedi, yang dibalut dengan karakter-karakter dan alur yang begitu menarik. Kalian pecinta genre tersebut, Menjadi Pengantin Baru itu Melelahkan bisa jadi pilihan untuk dibaca.

Baca Menjadi Pengantin Baru itu Melelahkan Chapter 5

LINE Webtoon sendiri sudah menjadi layanan di mana webtoon-webtoon terbaru dirilis secara terus-menerus menurut jadwal yang telah ditentukan oleh penulis komik yang tentunya berlisensi.

Sumber:

UPDATE TERBARU