Monday 13th of May 2024

Sinopsis Anime Psycho-Pass: Providence (2023), Kepala Inspektur Departemen Investigasi Kriminal Kapal Asing

×

Sinopsis Anime Psycho-Pass: Providence (2023), Kepala Inspektur Departemen Investigasi Kriminal Kapal Asing

--

Alur Anime Psycho-Pass: Providence (2023)

Serial animasi Psycho-Pass: Providence bercerita tentang Kepala Inspektur Departemen Investigasi Kriminal, Akane Tsunemori, menerima laporan tentang insiden di kapal asing – jenazah Profesor Milicia Stronskaya telah ditemukan. Di balik insiden tersebut adalah kelompok yang dikenal sebagai Peacebreakers, sebuah organisasi paramiliter asing dan ancaman baru dari luar yang menargetkan makalah penelitian profesor yang dikenal sebagai "Dokumen Stronskaya".

Baca juga: Sinopsis Film Corner Office (2023) Rilis di Bioskop! Konflik Batin Dunia Kerja Menuntun Orson Menemukan Hidup Baru


Baca juga: Sinopsis Film The Forbidden Play (2023), Kanna Hashimoto Siap Beraksi Mengungkap Misteri Rumah Berhantu

Baca juga: Sinopsis Film Supercell (2023) Obsesi Tak Masuk Akal Seorang Remaja Pada Badai yang Berujung Malapetaka

Bersatu kembali dengan Shinya Kogami, mantan buronan dari Departemen Investigasi Kriminal, Akane bergulat dengan kasus yang dengan cepat meningkat di luar dugaan mereka. Makalah Stronskaya dapat mengungkapkan kebenaran yang akan mengguncang pemerintah Jepang, dan bahkan Sistem Sibyl, sampai ke intinya. Dalam kisah yang tak terhitung inilah mata rantai yang hilang terungkap.

Saat menghadiri rapat sebagai Kepala Inspektur Biro Keamanan Umum, Akane Tsunemori menerima laporan bahwa telah terjadi insiden di kapal asing, dan ini adalah awal dari kasus besar dan tak terduga.

Demikian informasi mengenai jadwal tayang dan link nonton anime Psycho-Pass: Providence sub Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU