Monday 20th of May 2024

Sinopsis Film Supercell (2023) Obsesi Tak Masuk Akal Seorang Remaja Pada Badai yang Berujung Malapetaka

×

 Sinopsis Film Supercell (2023) Obsesi Tak Masuk Akal Seorang Remaja Pada Badai yang Berujung Malapetaka

--

ASCOMAXX.com - Pecinta film merapat! Jadi film yang banyak dinantikan, Supercell. Siapa di sini yang suka nonton film ekstrim tapi bukan horor? Film Supercell ini bisa suguhkan sensasi kejut yang sama. Yuk simak  Sinopsis Film Supercell (2023). Cekidot! 

Supercell ini diproduksi oleh Thomasville Pictures, Highland Film Group, Saban Films, Short Porch Pictures, Streamline Global, Bay Point Media, dan Volition Media Partners.


Film ini menghadirkan cerita yang menegangkan dan penuh aksi. Tak berhenti di situ Supercell (2023) juga menampilkan keindahan pemandangan alam yang menakjubkan.

Baca juga: Nonton Film Zom 100: Bucket List of the Dead Live Action (2023) SUB INDO Full Movie HD, Tayang di NETFLIX Hari Ini 3 Agustus 2023!

Baca juga: Link Nonton Film India Bro (2023) Sub Indo Full Movie Paduan Komedi Fantasi yang Mengocok Perut Sampai Bikin Nangis

Baca juga: Sinopsis Film Bollywood Bro (2023) Diberi Kehidupan Kedua, Dharam Malah Habiskan Waktunya Foya-Foya

Dimana lokasi pengambilan gambar film ini terletak di beberapa daerah yang memiliki keindahan alam yang luar biasa, seperti di negara bagian Oklahoma dan Colorado.

Tak heran film Supercell ini adalah salah satu film yang bergendre Action, Adventure, dan Drama dari United States yang di sutradarai oleh Herbert James Winterstern dan di bintangi oleh Alec Baldwin, Anne Heche, Skeet Ulrich. Kamu wajib nonton!

Sumber:

UPDATE TERBARU