Saturday 18th of May 2024

Nonton Film Zom 100: Bucket List of the Dead Live Action (2023) SUB INDO Full Movie HD, Tayang di NETFLIX Hari Ini 3 Agustus 2023!

×

Nonton Film Zom 100: Bucket List of the Dead Live Action (2023) SUB INDO Full Movie HD, Tayang di NETFLIX Hari Ini 3 Agustus 2023!

--

ASCOMAXX.com – Kata zombie adalah istilah yang digunakan untuk mayat hidup dalam film horror. Dalam sebuah film, zombie digambarkan sebagai mayat yang memiliki rupa menyeramkan, tidak memiliki akal, dan selalu memangsa manusia. Kini hadir Zom 100: Bucket List of the Dead yang merupakan adaptasi dari anime dan manga dengan judul yang sama.

Untuk itu akan kami sampaikan mengenai Nonton Film Zom 100: Bucket List of the Dead Live Action (2023) SUB INDO Full Movie HD, Tayang di NETFLIX Hari Ini 3 Agustus 2023! yang akan kami berikan linknya disini.


Film ini cukup menarik, pasalnya film ini menceritakan seorang karyawan yang tidak lagi bekerja karena serangan wabah zombie. Bukannya takut atau sedih, ia justru senang dan membuat sebuah list sebelum menjadi zombie.

Baca juga: Nonton Film Unknown: Killer Robots Full Movie Sub Indo, Film Dokumenter Menegangkan Tayang di Netflix!

Baca juga: Link Nonton Film India Lust Stories 2 (2023) Sub Indo Full Movie Tayang di Netflix Hadirkan Lanjutan Sekuel yang Rilis Tahun 2018 Lalu

Baca juga: Link Nonton Through My Window: Across the Sea (2023) SUB Indo Full Movie HD,Film Romantis Spanyol Resmi Tayang di Netflix!

Untuk pemerannya, Eiji Akaso berperan sebagai Akira Tendo, bergabung dengan Mai Shiraishi sebagai Shizuka, dan Shuntaro Yanagi sebagai Kencho.

Eiji adalah aktor dan model asal Jepang yang sering kali mendapat peran utama di beberapa serial dan film. Salah satu peran Eiji sehingga namanya mulai dikenal publik adalah ketika dia memerankan karakter utama serial Kamen Rider Build di tahun 2017.

Saat itu, aktor yang juga mantan anggota grup idol “BOYS AND MEN” ini berperan sebagai Ryuga Banjou alias Kamen Rider Cross-Z. Sementara itu, karakter heroine di film Zom 100: Bucket List of the Dead live-action akan diperankan oleh Mai Shiraishi yang merupakan member Nogizaka46.

Sumber:

UPDATE TERBARU