Wednesday 15th of May 2024

Sinopsis Film Corner Office (2023) Rilis di Bioskop! Konflik Batin Dunia Kerja Menuntun Orson Menemukan Hidup Baru

×

Sinopsis Film Corner Office (2023) Rilis di Bioskop! Konflik Batin Dunia Kerja Menuntun Orson Menemukan Hidup Baru

--

ASCOMAXX.com - Film seru yang akan kita bahas kali ini datang dari Hollywood berjudul Corner Office (2023). Film ini menghadirkan kisah yang seru dan unik dengan penampilan para aktor yang tak kalah keren. Jika kalian penasaran, ketahui sinopsis berikut ini sebelum menontonnya.

Menonton flm merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Corner Office merupakan sebuah black comedy asal Amerika Serikat yang dijadwalkan akan dirilis di bioskop pada tanggal 4 Agustus 2023. Menariknya, film ini adalah adaptasi dari novel berjudul The Room yang ditulis oleh Jonas Karlsson.

Baca juga: Link Nonton Film India Bro (2023) Sub Indo Full Movie Paduan Komedi Fantasi yang Mengocok Perut Sampai Bikin Nangis

Baca juga: Nonton Film Taong Grasa (2023) Full Movie Sub Indo, Kisah Asmara Ketua Gembong Narkoba

Baca juga: Nonton Film Zom 100: Bucket List of the Dead Live Action (2023) SUB INDO Full Movie HD, Tayang di NETFLIX Hari Ini 3 Agustus 2023!

Sebelumnya, Corner Office telah dipertontonkan secara perdana pada 9 Juni 2022 di Tribeca Film Festival. Film ini digarap oleh sutradara Joachim Back. Film ini juga diproduseri oleh  produser yang terlibat adalah Luke Rivett, Dylan Collingwood, Robert Mitchell, Matt Clarke, David Milchard, Oliver Ridge, dan Andrew Harvey.

Para aktor dan aktris Amerika Serikat yang berbakat seperti John Hamm, Danny Pudi, Sarah Gadon, dan Christopher Heyerdahl menjadi pemeran utama dalam dark comedy ini.

Sinopsis Film Corner Office (2023)

Sumber:

UPDATE TERBARU