Thursday 16th of May 2024

Nonton Film Corner Office (2023) SUB INDO Full HD Movie, Ruangan Misterius di Tempat Kerja Orson

×

Nonton Film Corner Office (2023) SUB INDO Full HD Movie, Ruangan Misterius di Tempat Kerja Orson

--

ASCOMAXX.com - Film seru yang akan kita bahas kali ini datang dari Hollywood berjudul Corner Office (2023). Film ini menghadirkan kisah yang seru dan unik dengan penampilan para aktor yang tak kalah keren. Jika kalian penasaran, berikut akan kami bagikan link nonton untuk full movie nya.

Corner Office merupakan sebuah black comedy asal Amerika Serikat yang dijadwalkan akan dirilis di bioskop pada tanggal 4 Agustus 2023. Menariknya, film ini adalah adaptasi dari novel berjudul The Room yang ditulis oleh Jonas Karlsson.


Sebelumnya, Corner Office telah dipertontonkan secara perdana pada 9 Juni 2022 di Tribeca Film Festival. Film ini digarap oleh sutradara Joachim Back. Film ini juga diproduseri oleh  produser yang terlibat adalah Luke Rivett, Dylan Collingwood, Robert Mitchell, Matt Clarke, David Milchard, Oliver Ridge, dan Andrew Harvey.

Baca juga: Nonton Film Zom 100: Bucket List of the Dead Live Action (2023) SUB INDO Full Movie HD, Tayang di NETFLIX Hari Ini 3 Agustus 2023!

Baca juga: Sinopsis Film Filipina Taong Grasa (2023), Kisah Pemberantas Narkoba yang Terlibat Cinta

Baca juga: Nonton Film Suzzanna: Malam Jumat Kliwon (2023) FULL MOVIE HD, Luna Maya Siap Gentayangan di Bioskop 3 Agustus 2023!

Para aktor dan aktris Amerika Serikat yang berbakat seperti John Hamm, Danny Pudi, Sarah Gadon, dan Christopher Heyerdahl menjadi pemeran utama dalam dark comedy ini.

Alur Kisah Film Corner Office (2023)

Film ini mengisahkan tentang seorang pria bernama Orson, yang bekerja sebagai karyawan di perusahaan Amerika Serikat, The Authority. Orson, sebagai karyawan baru, merasa kesulitan beradaptasi dan bergaul dengan rekan kerjanya, terutama dengan seorang teman sebangkunya, Rakesh.

Di tengah perasaan keterasingannya, Orson menemukan sebuah ruangan yang berisi tangga misterius yang mengarah ke arah perusahaan. Ruangan ini penuh teka-teki yang menarik minatnya. Seiring berjalannya waktu, Orson mulai mendapatkan kepercayaan diri dan merasa lebih nyaman dalam lingkungan kantor.

Sumber:

UPDATE TERBARU