Saturday 25th of May 2024

Nonton Film Suzzanna: Malam Jumat Kliwon (2023) FULL MOVIE HD, Luna Maya Gentayangan di Bioskop, Ikuti Link Legal ini

×

Nonton Film Suzzanna: Malam Jumat Kliwon (2023) FULL MOVIE HD, Luna Maya Gentayangan di Bioskop, Ikuti Link Legal ini

--

ASCOMAXX.com – Suzanna dijuluki Ratu Horor atau Queen of Indonesian Horror pada tahun 90-an dan sukses membuat hampir semua orang tak bisa tidur setelah menonton filmnya. Kini filmnya berjudul Suzzanna: Malam Jumat Kliwon (2023)  di buat versi movienya dengan bintang utamanya Luna Maya.

Nah untuk itu akan kami berikan informasi mengenai Link Nonton Film Suzzanna: Malam Jumat Kliwon (2023) FULL MOVIE HD yang akan kami berikan khusus buat kamu.


Baca juga: Profilan Kongliong Minimalis Modern, Solusi Untuk Lahan Sempit dan Pecinta Hal Simpel

Baca juga: Apa Itu Cermin Erised yang Ada di Film dan Novel Harry Potter, Menunjukkan Hasrat Terdalam Masing-Masing Tokoh

Baca juga: Jadwal Film Grand Mall XXI Solo Weekend Agustus 2023, Ada Film Horor Suzzana yang Siap Buat Akhir Pekanmu Merinding

Setelah film Suzzanna: Beranak dalam Kubur (2018) sukses di bioskop, pada tahun ini Soraya Intercine Film akan merilis Suzzanna: Malam Jumat Kliwon. Film Suzzanna: Malam Jumat Kliwon kembali diperankan oleh Luna Maya.

Di bawah sutradara Guntur Soeharjanto dan produser Sunil Soraya, film Suzzanna: Malam Jumat Kliwon akan menghantui layar bioskop Indonesia tahun 2023 ini pada tanggal 3 Agustus mendatang.

Link Nonton Film Suzzanna: Malam Jumat Kliwon (2023) FULL MOVIE HD

Film ini menceritakan tentang seorang gadis bernama Ayu Sutrisna (Suzzanna). Ia bekerja sebagai penulis novel misteri. Pada satu momen, Ayu merasa jenuh dan kurang inspirasi saat akan menulis novel terbarunya. Ia meminta bantuan Anton, kekasihnya yang juga seorang psikiater untuk mencari inspirasi. 

Sumber:

UPDATE TERBARU